Nih dia rupanya Biang Kegagalan Timnas Indonesia

rezabiz

New member
Prestasi buruk Timnas Indonesia dalam 20 tahun kebelakang bikin semua orang Gerah. Bagaimana tidak? Di tengah Iklim kompetisi yang cenderung membaik, Timnas malah tampil melempem bahkan yg terakhir kalah dari Anak Bawang Laos pada Sea Games 2009 lalu.... kemudian jeblok lagi lawan Oman (6/1/10) yg akhirnya jadi heboh karena pencinta bola tanah air benar2 sudah habis kesabaran.

Apa sebenarnya yang jadi Biang kegagalan Timnas sehingga perlu dibenahi segera?

Bila anda mencintai Timnas, anda perlu tahu 2 (dua) Aspek Vital yang tidak dimiliki Timnas kita sebagai Modal bertanding; padahal itu adalah tuntutan sepakbola modern. Karena Akar masalahnya di 2 aspek itu (yg nanti akan saya paparkan), berarti tinggal dibenahi atau diadakan segera. Kita tidak perlu kejauhan menilai Kompetisi yg tidak becus apalagi mengurusi pembinaan pemain, karena bila kita hanya memikirkan yang seperti2 itu, lalu kapan kita mau juaranya? bener nggak...

Bukan berarti Kompetisi nggak penting, pembinaan nggak perlu.... tetapi yang kita butuhkan sekarang adalah penanganan taktis pada akar masalah yg sebenarnya.

Artinya juga, kalo kita mau gugat PSSI..... gugatlah mereka untuk hal yang memang menjawab kenapa Timnas kita kalah terus-terusan. Benahi langsung inti masalahnya, karena sejujurnya kita sudah bosan menungu datangnya Piala Tiger, Piala Sepakbola Sea Games, Piala Asia hingga Piala Dunia.


Temukan 2 Aspek Vital bagi penyembuhan penyakit Timnas


Bravo Timnas Indonesia
 
Last edited by a moderator:
Back
Top