Totok Herbal Kepompong Jadikan Kulit Bersih

bla_bla_bla

New member
Totok Herbal Kepompong Jadikan Kulit Bersih



kepompong.jpg




Ada banyak cara untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih itu. Salah satunya dengan totok herbal kepompong.

Kepompong mempunyai manfaat yang tak kecil untuk kecantikan. Dari sebuah penelitian diketahui bahwa kepompong mengandung banyak protein yang baik bagi kecantikan, yakni dapat mempertahankan keremajaan dan kehalusan kulit. Itulah mengapa kepompong dijadikan sebagai bahan untuk produk kecantikan. Dan hal ini sudah dilakukan di berbagai negara, terutama di Asia. Di Jepang, misalnya, kepompong ulat sutera ini sudah dijual dalam kemasan praktis. Di Thailand, misalnya, kepompong digunakan sebagai bahan untuk perawatan khusus di spa-spa jenis premium.

Menurut Dr Hauschka, ilmuwan asal Jerman, kulit yang dirawat dengan kepompong ulat sutra akan terlihat lebih cerah dan berkilau. "Kepompong ulat sutra yang mirip dengan struktur kulit manusia dengan jumlah asam amino yang hampir sama. Begitu juga dengan tingkat pH. Keistimewaan lain, kepompong ulat sutra juga mengandung zat antibakteri yang bermanfaat melindungi jaringan kulit," terangnya.

Keistimewaan itulah yang akhirnya membuat kepompong dijadikan sebagai bahan untuk perawatan kecantikan dan kesehatan. Perawatan tradisional totok wajah dengan sensasi unik dan berbeda dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti kepompong ulat sutra & Thai herbal kompres untuk memaksimalkan perawatan kecantikan maupun kesehatan tubuh dan pikiran.

Perawatan dimulai dengan pembersihan wajah dengan cleansing milk. Setelah itu, scrub kepompong ulat sutera. Ini adalah tahap penting dalam perawatan ini. Sebelumnya, kepompong direndam dalam air hangat dengan suhu sekitar 40 derajat Celsius selama 3-5 menit, agar lunak dan kandungan proteinnya lebih mudah diserap oleh kulit. Kepompong ulat sutera memiliki jumlah asam amino dan tingkat pH yang hampir sama dengan struktur kulit manusia yang mengandung lapisan anti bakteri, serta lapisan fibroin atau protein yang dapat membuat kulit menjadi lebih lembut dan berkilau. Hasilnya, wajah akan terlihat berbeda karena kotoran dan flek-flek terangkat.


rileks.com
 
Bls: Totok Herbal Kepompong Jadikan Kulit Bersih

Sebelumnya, kepompong direndam dalam air hangat dengan suhu sekitar 40 derajat Celsius selama 3-5 menit, agar lunak dan kandungan proteinnya lebih mudah diserap oleh kulit.
hummm mungkin lewat perendaman ini juga yang bisa bikin kulit wajah ga gatal jeng....

tapi klo aku sih ga mau pakai totok kepompong... kebayang ma uletnya... hiiiiiiiii.........
 
Back
Top