* Lebih baik BoHoNg Aman or Jujur tp Bengep *
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Bls: * Lebih baik BoHoNg Aman or Jujur tp Bengep *

mending jujur and aq tangkis klo mo dibengepin
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   
       





    #12   Report Post  

Bls: * Lebih baik BoHoNg Aman or Jujur tp Bengep *

Kutip:
Oleh MUST View Post
bohong apapun alasannya itu dosa.. tapi kalau menurut saya, dengan perumpamaan bohong kepada pembunuh diatas, itu bisa kita lakukan untuk menghindari dosa yang lebih besar.. tapi tetep dosa.. masalah dosa itu diampuni atau enggak, kan bukan urusan kita..
yang penting jangan sampe bohong menjadi budaya..
iya juga sih....yang mengatakan di atas waktu itu guru gw saat smp..

kalo kata guru gw saat smk dia bilang..

pembunuh sama yang di bunuh itu sama2 dosa...

ndak tau knpa..??

katanya sama2 tukang bohong or munafik.........

kkek...nyambung gk ya.....
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





    #13   Report Post  

Bls: * Lebih baik BoHoNg Aman or Jujur tp Bengep *

dimana2 bohong itu dosa bro
GMediator
GMediator GMediator is offline
National Level

Post: 1.120
 
Reputasi: 98






    #14   Report Post  

Re: Bls: * Lebih baik BoHoNg Aman or Jujur tp Bengep *

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
mendingan bengep tapi jujur..
bener yg ini... udh resiko dlm kehidupan
GMediator
GMediator GMediator is offline
National Level

Post: 1.120
 
Reputasi: 98






    #15   Report Post  

Re: * Lebih baik BoHoNg Aman or Jujur tp Bengep *

berbohong untuk kebaikan ngak apa apa
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #16   Report Post  

Re: * Lebih baik BoHoNg Aman or Jujur tp Bengep *

kalo aku mending berbohong dari pada bengep
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.