Bagaimana cara memelihara burung dengan baik? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bagaimana cara memelihara burung dengan baik?

aku pengen deh memelihara burung....
tapi aku belum berpengalaman........
takut terjangkit virus AF
tolongin dong beri aku masukkan bagaimana cara memelihara Burung dengan baik...
OK!
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

cara yang baik yaitu tiap hari burung harus dimandiin, dibersihin kandangnya paling gak 1 minggu sekali, terus kasih vitamin biar bulunya bagus..
_______________
kalo mau gabung diskusi pake bhs inggris dapat dollar lagi! syaratnya harus punya e-gold ke:
myLot

atau kalo mau main bogc game gratis di bogc.biz bisa dapat $0.025 syaratnya harus punya e-gold ke
BOGC.BIZ - Double your e-gold now!

atau dapat $50 hanya dengan meluangkan waktu 5 menit (gratis) di:
Jutawan Adbrite - Jana Pendapatan Sehingga 6 level - Teknik Perkongsian Paling Unggul
National Level

Post: 1.876
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Bagaimana cara memelihara burung dengan baik?

sangat mudah sekali dik gia

jenis burung nya burung apa duluh nih

kalau ntuk burung hias

sangkar nya harus di bersihi setiap pagi dan sore hari,tapi kalau tidak sempat pagi saja blh

trus air minum nya harus air masak dan air nya juga harus di ganti setiap hari

pakan nya harus poer blh juga di tambah buah buahan seperti pisang dan pepaya

dan makanan lain nya blh juga di kasih ulatbambu,jangkrik atau kroto

biar suara burung nya lebih bagus suara nya
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Bagaimana cara memelihara burung dengan baik?

Kutip:
dan makanan lain nya blh juga di kasih ulatbambu,jangkrik atau kroto
wahaaaaaaaaaa iya aku pernah liat semuanya..ulat bambu=ulat bumbung ya om?

trus kroto kan yang putih2 telornya semjut angkrang..

biasanya dikasih uler hongkong juga
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Bagaimana cara memelihara burung dengan baik?

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
wahaaaaaaaaaa iya aku pernah liat semuanya..ulat bambu=ulat bumbung ya om?

trus kroto kan yang putih2 telornya semjut angkrang..

biasanya dikasih uler hongkong juga
ulat bambu ya ulat yang ada di dalam bambu

iya benar mbak resi kroto itu telur nya semut angkrang
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Bagaimana cara memelihara burung dengan baik?

den rizal tuh miara burung juga
coura
National Level

Post: 1.064
 
Reputasi: 2

__________________
jual movie, kaos under armour, ular, leopard gecko, jasa temenein beli logam mulia. pertanyaan lebih lanjut
085669354222 / whatsup, sms
7568008d
lokasi palembang





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Bagaimana cara memelihara burung dengan baik?

wah.... aku kasian kalo meliara burung... ga bisa terbang bebas... weheheh...
klo pelihara kucing suka, kucingnya masih bisa jalan jalan...

ya kalau pelihara burung mungkin dijaga aja kebersihan sangkarnya, ama burungnya, terus makanannya yg sehat sehat juga... kayak gitu mungkin jeng gia
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 243

__________________
Nyi Belang


Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
hukum memelihara burung bag 5 nurcahyo Islam 0
hukum memelihara burung bag 4 nurcahyo Islam 0
hukum memelihara burung bag 3 nurcahyo Islam 0
hukum memelihara burung bag 2 nurcahyo Islam 0
hukum memelihara burung bag 1 nurcahyo Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.