Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

Hallo semua masyarakat indonesiaindonesia, izinkan saya membuka praktek Ramalan.

Saya membuka semua masyarakat indonesiaindonesia, yang ingin meramalkan

- Jodoh
- Kehidupan
- Rezeki
- Arti Mimpi


Membaca watak anda berdasarkan

- Golongan Darah
- Pekerjaan Yang Cocok
- Tanggal Lahir
- Bulan Lahir
- Hari Lahir
-Shio


Membaca garis-garis tangan anda.
Dan mengartikan setiap mimpi-mimpi anda.


Semua kembali pada sang maha kuasa, saya disini hanya menafsirkan dan mempelajari.

Terima Kasih.
Peramal_66
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0






    #2   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

coba dong test gw. . .bisa bang/non peramal?

hmm. . .sesuai data apa gimana nih? yang data pribadi dulu ya. . .

nama:muhammad jaka sepriyana
tanggal bulan lahir:senin, 24 september 1990
shio : kuda
konstelasi : libra

pengen nanya semuanya~

<3<3<3
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38






    #3   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

teeruss kelupaan. . .
gw pengen tau sebenarnya arti mimpi digigit lintah banyak banget gitu artinya apa ya?
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38






    #4   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

Selamat Membuka Praktek ya, Btw boleh nih aku diramal duluan
Kamis, 1 Juni 1989
Kehidupan asmaraku gimana ya pak?
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

__________________
Asyifa





    #5   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

eits. . .curangg gia. . .jauh2 dari rsj gw kira gw duluan
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38






    #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

Kutip:
Oleh bjhe View Post
coba dong test gw. . .bisa bang/non peramal?

hmm. . .sesuai data apa gimana nih? yang data pribadi dulu ya. . .

nama:muhammad jaka sepriyana
tanggal bulan lahir:senin, 24 september 1990
shio : kuda
konstelasi : libra

pengen nanya semuanya~

<3<3<3
nama:muhammad jaka sepriyana
tanggal bulan lahir:senin, 24 september 1990
shio : kuda
konstelasi : libra

Hari kelahiran (Weton) kamu adalah Senin Kliwon
Tidak pelit, ikhlas hati dalam memberi, tidak bisa menyimpan uang, senang membela kebenaran, mudah tersinggung dan tidak pandai bicara.

Tanggal 24

Lahir pada tanggal dua puluh empat menunjukkan sosok yang sangat aktif yang selalu berusaha maju terus agar tidak membuang-buang energi. Walaupun Anda berkonsentrasi pada satu hal dalam suatu waktu, Anda hidup dengan perubahan konstan; Anda bukanlah tipe orang pensiunan karena Anda butuh untuk terus berkembang. Anda sangat terikat pada seni, dan memiliki bakat alami untuk tampil di atas panggung - secara alami, Anda cocok dalam bidang drama, tetapi Anda lebih sukses dalam bidang bisnis atau properti. Penampilan tidak penting bagi Anda, jadi Anda tidak begitu mementingkan waktu dan uang. Pada dasarnya, Anda praktis, dengan sedikit mimpi dan kecendurangan besar untuk melebihkan kesenangan dan penderitaan Anda. Anda juga bersifat domestik secara alami, dibarengi dengan rasa ego yang telah berkembang dan akan belajar banyak melalui pengamatan Anda. Hindari depresi, kecemburuan dan kekuatiran.
Peramal_66
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0






    #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

Shio Kuda

KONon, orang yang lahir pada tahun ini bersifat periang, cukup populer di lingkungannya, dan memiliki daya tangkap kilat. Meskipun wajahnya belum tentu tampan/cantik menurut penilaian umum, Kuda memiliki daya tarik tersendiri yang terletak pada semangat hidup yang dipancarkannya. Pendekatannya hangat dan "membumi". Di samping itu ia suka berbicara dan biasanya mudah bergaul. Ia adalah pribadi yang suka mengandalkan diri sendiri. Segi negatifnya, wataknya yang berubah-ubah kadangkala menjadikannya suka naik darah, bertindak gegabah, atau bersikap semau gue. Kuda yang sukar ditebak bisa saja jatuh cinta secara serampangan dan kemudian mengakhirinya begitu saja.

Warga Kuda condong buat meninggalkan rumah orang tuanya sejak masih muda-belia. Andaikata ia tetap tinggal dengan orang tua, semangatnya yang cinta kebebasan pasti akan mendorongnya buat segera mulai bekerja atau memulai karirnya pada usia muda. Pada dasarnya, Kuda adalah orang mandiri yang tak mau tunduk pada norma-norma sosial. Ia tak dapat mematuhi jadwal yang tidak dibuatnya sendiri dan kurang menghormati presedur-prosedur yang telah ditentukan oleh angkatan lama.

Kuda kerap mempunyai jam-jam kerja yang tidak menentu. Kalau sedang mendapat ide, ia bisa bekerja siang-malam tanpa makan dan tidur. Sebaliknya, kalau di kantor kebetulan sedang tidak banyak pekerjaan, ia tidak segan-segan melarikan diri untuk bersenang-senang. Untuk menghindari kesulitan di sini, semua warga Kuda sebaiknya mencari pekerjaan yang penuh variasi untuk memperlihatkan kemampuannya. Meski berjiwa petualang, ia juga terkenal berotak tajam dan sering pandai dalam mengelola keuangan. Kuda yang gesit dan luwes dapat mencium situasi dengan tajam dan sanggup memanfaatkan orang maupun kejadian demi kepentingannya.

Kuda juga terampil dalam bercinta. Ia kerap dijuluki "playboy" atau "playgirl", mungkin dikarenakan adanya beberapa di antara warga ini yang menganut pola pikiran "Bila tak dapat berdampingan dengan orang yang dicintai, mengapa tidak mencintai orang yang ada di depan mata?" Namun, hal ini bukan berarti semua Kuda tidak bisa setia, terutama bila pasangannya dapat memahami kebutuhan dasarnya akan kebebasan. Kebanyakan Kuda dapat belajar untuk setia asalkan mereka tidak terlalu dikekang oleh pasangannya. Masalahnya, Kuda menyenangi keramaian dan tidak mau ketinggalan kalau ada pawai atau yang sebangsanya. Ia juga senang menyanjung orang, di samping menerima sanjungan orang lain. Segi baiknya, Kuda sendiri biasanya cukup fair terhadap pasangannya. Ia bukan tipe orang yang posesif, curiga, atau iri hati.

Kalau suasana hatinya sedang buruk, orang bershio Kuda bisa menjadi keras kepala dan hanya mau tunduk pada dorangan hatinya sendiri. Hatinya mudah terbakar, tetapi meski ia bisa cepat melupakan ledakan amarahnya, belum tentu orang lain dapat cepat memulihkan rasa sakit hati yang disebabkan oleh perlakuan yang diterimanya. Acapkali tingkah yang seperti ini dapat menyebabkan Kuda kehilangan respek dan kepercayaan orang. Ia condong mengajak orang bertindak buru-buru dan tidak sabar melihat mereka kerja tidak secepat dan seefisien dirinya sendiri. Ia doyan menuntut tapi hanya mau mengorbankan sedikit dari pihaknya, terutama kalau itu sudah menyangkut kebebasannya yang dinilainya paling penting. Tak jarang ia bersikap kekanak-kanakan dan adakalanya berpikiran sempit dalam memuaskan lagak-lagunya dan kehendaknya yang tak menentu.

Semangat 45 yang dimiliki warga Kuda mudah terlihat dalam berbagai hal. Ia cenderung berpakaian perlente, dan senang pada desain yang paten dan berwarna-warni, bahkan kadangkala serba menyolok. Ia juga menyenangi olahraga, baik olahraga otak maupun olahraga fisik. Anda akan langsung mengenal Kuda dari lenggang-lenggoknya yang luwes, daya reaksinya yang spontan, dan gaya bicaranya yang cepat. Pikirannya bekerja dengan kecepatan penuh dan meskipun kesabaran, kestabilan emosi dan kegigihannya terkadang dinilai kurang, namun hal itu dapat ditutupi dengan keterbukaannya dan kepandaiannya mengatasi masalah dengan langkah-langkah yang berani serta pendekatan yang orisinil.
Peramal_66
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0






    #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

Kutip:
Oleh bjhe View Post
teeruss kelupaan. . .
gw pengen tau sebenarnya arti mimpi digigit lintah banyak banget gitu artinya apa ya?
Lintah
Jika anda bermimpi bertemu lintah, bermakna akan digoda oleh perempuan (dan sebaliknya). Sedangkan mimpi digigit lintah bersirat akan dapat godaan dari perempuan yang jahat
Peramal_66
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0






    #9   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

ciiiiaaatttt!!! gw pembela kebenaran!! huahahahahhaa

tenks bang/non~

udah bener berarti gw belajar stanivlaski biar tembus hollywood~

btw, domestik alami itu maksudnya gimana? gw cuma tau lokal, interlokal, sljj
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38






    #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

Kutip:
Oleh bjhe View Post
ciiiiaaatttt!!! gw pembela kebenaran!! huahahahahhaa

tenks bang/non~

udah bener berarti gw belajar stanivlaski biar tembus hollywood~

btw, domestik alami itu maksudnya gimana? gw cuma tau lokal, interlokal, sljj
panggil saya mbah ajiip.
Peramal_66
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kekayaan Sejati dan Semangat Praktek Dhamma singthung Buddha 1
Jasa Ramalan Gratis. Ramalan Indonesia, Cinta, Jodoh, Bisnis, Selingkuh,dll paranormal Jasa & Freelancer 1
Hati2 Praktek Mak Erot Palsu nuke Humor 9
semua berita tentang chelsea (silahkan kirim n lihat disini) gupy15 Sepakbola 3


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.