Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

aiiiihhhhhhh!! giiillleeee . . . wanita jahaat!! nenek sihir kah? hmmm, wajar sih karena emang gw ganteng banyak yang godain kalau suster gia gimana tuh?
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

       





    #12   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

Mbah ajiip yee, mana giliran aku dunk
Ih curang masa si bjhe mulu dari tadi. Bentar lagi aku pulang nih.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





    #13   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

awkwkwkwkkwkw. . .iya. mbah ajip si gia tuh. yang wanita jahat pasti kalah nantinya. kan gw pembela kebenaran. ciiiatttt!! (fairytale banget hidup gw )

abis gia, jangan lupa maksud dari domestik alami tu gimana mbah ajipp?
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






    #14   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
Selamat Membuka Praktek ya, Btw boleh nih aku diramal duluan
Kamis, 1 Juni 1989
Kehidupan asmaraku gimana ya pak?
Selamat sore miss Admin, segera saya ramal.

Hari Kamis
Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabaran.

Tanggal Satu
Lahir pada tanggal satu berarti Anda mempunyai kemauan yang keras, mandiri dan percaya diri. Orang lain mungkin berkata Anda "terlalu banyak berpikir" karena Anda lebih suka berencana namun tidak benar-benar menjalankannya. Anda cenderung mendiagnosa apa yang salah daripada membenahinya. Anda memiliki pemikiran yang bagus dan suka berunding. Praktis dan idealis, Anda menyukai hal-hal yang diukur oleh otak daripada hati Anda. Akibatnya, walaupun Anda mampu memberikan kasih sayang, Anda tidak menunjukkannya terang-terangan. Di balik kemandirian Anda, Anda adalah seseorang yang sangat sensitif dan membutuhkan dorongan dan feedback (umpan balik) yang positif. Anda juga memiliki kekuatan besar yang terpendam.

Bulan Juni
Wataknya:
- Romantis dan suka menolong
- Tidak mempunyai pendirian tetap
- Suka berpikir yang muluk-muluk
- Mudah tersinggung bila perasaanya tersentuh
- Agak pemalas dan baru mau bekerja bila di iming-iming hasil besar
- Selalu ceria walau hatinya sedang kesal.


Asmara anda
Asmara anda berbelit-belit, dan ada seseorang yang selalu menanti anda. itu yang saya baca dari sorotan mata anda. Sebaiknya anda berhati-hati dengan lawan jenis anda. Sifat yang setia terkadang suka anda salah gunakan. Mantapkan pendirian anda.
Peramal_66
Peramal_66 Peramal_66 is offline
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0






    #15   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

Kutip:
jangan lupa maksud dari domestik alami tu gimana mbah ajipp?
Domestik alami yaitu, sifat yang terlahir dari ibu dan ayah anda, akan tetapi anda seorang yang tau mana yang baik dan buruk.
Peramal_66
Peramal_66 Peramal_66 is offline
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0






    #16   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

kebongkar sudah kedoknya

sebagai suster rsj, non gia diiming2in hal besar pasti nih. ciakakakakak. diajak kawin dokter R kah?

huehe
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






    #17   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

Kutip:
Oleh bjhe View Post
awkwkwkwkkwkw. . .iya. mbah ajip si gia tuh. yang wanita jahat pasti kalah nantinya. kan gw pembela kebenaran. ciiiatttt!! (fairytale banget hidup gw )

abis gia, jangan lupa maksud dari domestik alami tu gimana mbah ajipp?
enak aja, tuh liat hasil ramalan gia, bukan jahat tapi baik hati. Mbah ajiip si bjhe memang jahat, pantas mimpinya aneh-aneh. Di gigit Lintah. wakakakak



Mbah ajip, aku memang seperti itu, tapi susah ngilangin watak itu.>
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





    #18   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

Kutip:
Oleh bjhe View Post
kebongkar sudah kedoknya

sebagai suster rsj, non gia diiming2in hal besar pasti nih. ciakakakakak. diajak kawin dokter R kah?

huehe
Yeee, enak aja, namanya juga ramalan. Mbah ajiip, si bjhe memang jahat, semoga benar apa yang dikatakan mbah ajip, ada wanita jahat.:finger:
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





    #19   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
Selamat Membuka Praktek ya, Btw boleh nih aku diramal duluan
Kamis, 1 Juni 1989
Kehidupan asmaraku gimana ya pak?
ak juga ramal km ya non

orangnya agak pemalu
tinggal di leuwiliang

mantap ga non lamaranku eh ramalanku
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.129
 
Reputasi: 1621






    #20   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

oh gitu ya mbah . . . oke2 kereeennn . . . ~

terus kalau september itu bagaimana? terus gw mau ngasih gambaran garis tangan gw (maen di hape, bingung upload gimana caranya~)

yang paling gampang aja. yang kiri agak acak2an jadi yang kanan aja. bisa?

-garis di telapak tangan dekat jempol kan ada yang mirip angka 7 gitu. itu sempurna angka 7 nyambung antara lekukan sama garis datarnya. cuma garis datarnya lebih tipis daripada yang bengkok.
- diatas bentuk 7, ada garis tebal yang lurus dari ujung kiri ampe kanan. bener2 lurus seakan ngebelah tangan gw. cuma yang dibagian kanannya beda 0.3 cm sama bentuk 7 dibawahnya, jadi gag mentok2 amat kayak yang bentuk angka 7.

(yang krinya juga jelas, tapi acak2an dan banyak garis halus yang warnanya jelas)

setau gw sih, karena gw kidal kanan jarang dipakek, garisnya jadi teratur gitu
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.