Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

Kutip:
Oleh mojave View Post
ak juga ramal km ya non

orangnya agak pemalu
tinggal di leuwiliang

mantap ga non lamaranku eh ramalanku
itu bukan ramalan, memang kamu sudah tau. yeeee.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa
       





    #22   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

iya sus gia, tidur di bangsal akhir2 ini sering mimpiin yang serem. paling jijik gw sama lintahh. . .bayangin aja, dari bangun tidur setelahnya gw masih bisa ngerasain tuh lintah. . .brrrr. mana di mimpi gw digigit ampe lepas kulit2nya. . .gyyyaaaaa! tapi gw tau sekarang wanita jahatnya siapa. . .pasti cewek yang gw ajak marathon-date di hari keduanya. jahat banget diseluruh keliling TP yang konon terluas di surabaya, makek sepatu ukuran 40 padahal kaki gw 42. jahat >
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






    #23   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

Kutip:
Oleh bjhe View Post
oh gitu ya mbah . . . oke2 kereeennn . . . ~

terus kalau september itu bagaimana? terus gw mau ngasih gambaran garis tangan gw (maen di hape, bingung upload gimana caranya~)

yang paling gampang aja. yang kiri agak acak2an jadi yang kanan aja. bisa?

-garis di telapak tangan dekat jempol kan ada yang mirip angka 7 gitu. itu sempurna angka 7 nyambung antara lekukan sama garis datarnya. cuma garis datarnya lebih tipis daripada yang bengkok.
- diatas bentuk 7, ada garis tebal yang lurus dari ujung kiri ampe kanan. bener2 lurus seakan ngebelah tangan gw. cuma yang dibagian kanannya beda 0.3 cm sama bentuk 7 dibawahnya, jadi gag mentok2 amat kayak yang bentuk angka 7.

(yang krinya juga jelas, tapi acak2an dan banyak garis halus yang warnanya jelas)

setau gw sih, karena gw kidal kanan jarang dipakek, garisnya jadi teratur gitu
Maaf sekali, saya tidak bisa membaca hanya seperti itu. Harus tangan anda sendiri. Karena ini sangat berpengaruh. Saling berkaitan antara garis jodoh, kematian, dan kehidupan anda.
Peramal_66
Peramal_66 Peramal_66 is offline
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0






    #24   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

oalah gitu ta mbah. . .oke2. . .ntar fotografer pribadi saia akan bawakan fotonya~

lahir september itu gimana wataknya mbah? kalo disimpulin keseluruhan gimana tuh? soalnya ada yang bentrok antara shio kuda (bisa nabung) sama hari senin (susah nabung)
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






    #25   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

Kutip:
Oleh bjhe View Post
oalah gitu ta mbah. . .oke2. . .ntar fotografer pribadi saia akan bawakan fotonya~

lahir september itu gimana wataknya mbah? kalo disimpulin keseluruhan gimana tuh? soalnya ada yang bentrok antara shio kuda (bisa nabung) sama hari senin (susah nabung)

Menurut sejarah, zodiak binatang Cina (Shio) dikenalkan kurang lebih pada tahun 2637 SM, perhitungan sebelum masehi.
Perhitungan shio kalau menurut saya , kurang tepat sekali. Bisa jadi anda susah menabung. dan berkaitan dengan bulan lahir anda.

Bulan September
Wataknya:
- Mudah tersinggung dan cepat naik darah
- Baik hati dan jujur
- Bisa menyimpan rahasia
- Suka berfoya-foya
- Pandai menyimpan uang namun tidak pelit
- Suka menolong sesama dan pandai mendidik anak
Peramal_66
Peramal_66 Peramal_66 is offline
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0






    #26   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

i see. . .wow tenks bang ajiip. berarti guedee banget ya sikap pembela kebenaran gw. . .karena suka menolong, baik hati, jujur, bisa nyimpen rahasia, dan mendidik anak2

kategori superhero abissss!!

mirip spiderman banget. "hei nak, makan sayuran hijau dan olahraga"
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






    #27   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

mbah ajib buka warung

coba di ramal 25 april 86
loncatkanansikutkiri
loncatkanansikutkiri loncatkanansikutkiri is offline
Village Level

Post: 43
 
Reputasi: 0






    #28   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

mbah coba ramalin dari garis tangan ane nih ! di tret tetangga gak ada yg jawab soal ne
Attached Thumbnails
Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan-1.jpg  
verisme verisme is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






    #29   Report Post  

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

ramal gw dong bang...
nama;M.TAUFIQI AULIA
LAHIR 04 AUG 1983.
vickey_gain vickey_gain is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #30   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Buka Praktek Semua Ramalan,Silahkan

Selamat siang, maaf sekali saya baru datang kembali.

Ok. Segera aku ramal. Memang sudah jadi kerjaanku.
Peramal_66
Peramal_66 Peramal_66 is offline
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.