Tau Yang Cewek Mau
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tau Yang Cewek Mau

Tahu Yang Cewek Mau

Tiap orang pasti pengin hidup bahagia dengan orang yang mereka sayangi. Termasuk cewek. Mereka bakal mencari-cari cara supaya bisa ngedapetin cowok yang disukainya. Nah, sebagai cowok pastinya pengin dong bisa direbutin cewek kayak gitu. Makanya, pelajari tip berikut supaya kamu jadi pangeran yang tahu kemauan cewek. Simak baik-baik ya.

Jujur Yang Utama

Yap, cewek tuh suka banget sama cowok jujur. Dasar dari sebuah hubungan cewek dan cowok kan emang kepercayaan. Makanya, nggak heran kalau seorang cewek suka sama cowok yang bisa dipercaya. Biasanya mereka bakal marah banget kalau cowoknya bohong, untuk hal yang sepele sekalipun. Jangan pernah membohonginya ya!

Nyambung Diajak Omong

Siapa sih yang nggak pengin punya pacar yang nyambung kalau diajak omong? Jangankan pacar, buat jadi temen aja kayaknya kita perlu memasukkan kriteria "nyambung". Apalagi pacar! Biar jadi cowok idola para cewek, jadilah cowok yang nyambung kalau diajak omong. Biar kelihatan "berisi" waktu diajak omong, ikuti juga perkembangan kehidupan cewek.

Perhatian dan Lembut

Nggak hanya kuat, perhatian cowok pun dicari cewek. Masih inget lagu Ada Band yang berjudul Karena Wanita (Ingin Dimengerti)? Dari judulnya aja kita udah tau kalau wanita tuh bawaannya pengin dingertiin. Coba ngertiin dia. Contohnya, jangan malah ikutan nangis waktu gebetanmu lagi nangis. Sediakan pundakmu untuk disandari, itu bakal membuatnya lega.

Bertanggung Jawab

Nganterin gebetan sampai rumah dan nggak ngajak dia jalan-jalan sampai larut malam adalah prosedur standar cowok dalam mengajak cewek keluar. Jadilah orang yang bertanggung jawab di depan cewek yang kamu taksir. Itu akan meninggikan wibawamu di depan dia. Termasuk orang tuanya. Nah, kalau orang tuanya aja udah suka, berarti sudah oke kan? Selamat mencoba!

Kuat dan Gentle

Cowok adalah orang yang dianggap bisa melindungi cewek karena kekuatannya. Nah, sebagai cowok yang kuat, maksimalkan kekuatan fisikmu untuk melindungi cewek yang kamu taksir. Nggak perlu ragu untuk melindunginya saat dia digodain cowok lain. Bisa-bisa, habis ngelihat kekuatanmu tadi, dia malah naksir kamu. Asyik kan!

Ice Breaker

Kalau ini sih semua orang suka. Yap, apalagi kalau bukan orang yang menyenangkan. Di tengah suasana tegang dan butuh hiburan, jadilah orang yang bisa membuatnya tersenyum bahagia. Apalagi, kalau dia pas lagi ngambek atau kelihatan cemberut gitu. Wah, siap-siap aja menghiburnya dengan guyonan-guyonan khasmu. Jayus juga nggak apa-apa, hehehe...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Tau Yang Cewek Mau

oh begitu ya kal
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Tau Yang Cewek Mau

pada mau tau yang kalin mau gaak???
Marla
Marla Marla is offline
City Level

Post: 139
 
Reputasi: 16

__________________
test





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Tau Yang Cewek Mau

emang na lo tau Mar?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Tau Yang Cewek Mau

tau dong
Marla selalu tau
Marla
Marla Marla is offline
City Level

Post: 139
 
Reputasi: 16

__________________
test





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Tau Yang Cewek Mau

hi marla
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Tau Yang Cewek Mau

uuh...siapa tuh...
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Tau Yang Cewek Mau

mas lolo tau Marla??

dia join ke II taun 2007 bareng aku
tapi lama tidak muncul karena kesibukan yang luar biasa

anyway.. jangan dengerin yang Marla bilang.. -_-a kartuku.. ohh kartuku..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Tau Yang Cewek Mau

hai non marla.....
hendriantorsi
hendriantorsi hendriantorsi is offline
National Level

Post: 884
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Tau Yang Cewek Mau

owh begitu ya.. baru tau.. hihihhihi.. thanks infonya.. ^^
dhiimutt
dhiimutt dhiimutt is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 22
adienoviyani, akbar54, beritadunia889, conan03, Elin_A, elma98, hendrasyahptr, ibamfx, jakartawebhosting.com, jandaidaman, koi354, msyahrul, Muh.Ridwan, putra-pernanda, rioobes, rohman_suratman, syahrezaa, tegarkurniawan, Tonisanjaya, Tsanie
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cewek alim vs cewek modis??mana yang lo pilih... freezee Cinta & Romantis 18
Hal yang disukai cewek dari cowok M@drid Cinta & Romantis 15
cewek/cowok yang kayak gimana yang ada dihidup loe sekarang?! Megha Cinta & Romantis 46
Sebenarnya apa seh yang cewek inginin? raafi07 Cinta & Romantis 33


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.