Tau Yang Cewek Mau
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Tau Yang Cewek Mau

lam knl buat non marla
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.421
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Tau Yang Cewek Mau



keren banget ini gaaaaaaaaaan




----------------------------------------------------------------------------
Oh iya , tolong di liat dong trit2 gw...


*perbedaan-sifat-golongan-darah
http://indonesiaindonesia.com/f/8246...-d/#post593086
*PB Versus Pacar !?
http://indonesiaindonesia.com/f/8250...ar/#post593603
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3

__________________
Carmina Big fans #1


CARMINA TOPACIO LOVER :rose:





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Tahu Yang Cewek Mau

Tiap orang pasti pengin hidup bahagia dengan orang yang mereka sayangi. Termasuk cewek. Mereka bakal mencari-cari cara supaya bisa ngedapetin cowok yang disukainya. Nah, sebagai cowok pastinya pengin dong bisa direbutin cewek kayak gitu. Makanya, pelajari tip berikut supaya kamu jadi pangeran yang tahu kemauan cewek. Simak baik-baik ya.

Jujur Yang Utama

Yap, cewek tuh suka banget sama cowok jujur. Dasar dari sebuah hubungan cewek dan cowok kan emang kepercayaan. Makanya, nggak heran kalau seorang cewek suka sama cowok yang bisa dipercaya. Biasanya mereka bakal marah banget kalau cowoknya bohong, untuk hal yang sepele sekalipun. Jangan pernah membohonginya ya!

Nyambung Diajak Omong

Siapa sih yang nggak pengin punya pacar yang nyambung kalau diajak omong? Jangankan pacar, buat jadi temen aja kayaknya kita perlu memasukkan kriteria "nyambung". Apalagi pacar! Biar jadi cowok idola para cewek, jadilah cowok yang nyambung kalau diajak omong. Biar kelihatan "berisi" waktu diajak omong, ikuti juga perkembangan kehidupan cewek.

Perhatian dan Lembut

Nggak hanya kuat, perhatian cowok pun dicari cewek. Masih inget lagu Ada Band yang berjudul Karena Wanita (Ingin Dimengerti)? Dari judulnya aja kita udah tau kalau wanita tuh bawaannya pengin dingertiin. Coba ngertiin dia. Contohnya, jangan malah ikutan nangis waktu gebetanmu lagi nangis. Sediakan pundakmu untuk disandari, itu bakal membuatnya lega.

Bertanggung Jawab

Nganterin gebetan sampai rumah dan nggak ngajak dia jalan-jalan sampai larut malam adalah prosedur standar cowok dalam mengajak cewek keluar. Jadilah orang yang bertanggung jawab di depan cewek yang kamu taksir. Itu akan meninggikan wibawamu di depan dia. Termasuk orang tuanya. Nah, kalau orang tuanya aja udah suka, berarti sudah oke kan? Selamat mencoba!

Kuat dan Gentle

Cowok adalah orang yang dianggap bisa melindungi cewek karena kekuatannya. Nah, sebagai cowok yang kuat, maksimalkan kekuatan fisikmu untuk melindungi cewek yang kamu taksir. Nggak perlu ragu untuk melindunginya saat dia digodain cowok lain. Bisa-bisa, habis ngelihat kekuatanmu tadi, dia malah naksir kamu. Asyik kan!

Ice Breaker

Kalau ini sih semua orang suka. Yap, apalagi kalau bukan orang yang menyenangkan. Di tengah suasana tegang dan butuh hiburan, jadilah orang yang bisa membuatnya tersenyum bahagia. Apalagi, kalau dia pas lagi ngambek atau kelihatan cemberut gitu. Wah, siap-siap aja menghiburnya dengan guyonan-guyonan khasmu. Jayus juga nggak apa-apa, hehehe...
sekarang mah ga gitu2 amat. Yg penting cowoknya tajir dan rendah hati udah cukup
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.684
 
Reputasi: 1570

hendrasyahptr:





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

tapi kayanya yang cewe mau lebih dari itu deh non
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

Kutip:
Oleh msyahrul View Post
tapi kayanya yang cewe mau lebih dari itu deh non
lebih banyak malah
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.684
 
Reputasi: 1570






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

Kutip:
Oleh spirit View Post
sekarang mah ga gitu2 amat. Yg penting cowoknya tajir dan rendah hati udah cukup
beri nilai + buat den spirit
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

klo sy sih dengan cara apa adanya aja ga sempurna sprti cara itu untuk menggaet cewe,.. caraku memang bakal banyak kekurangannya ,..
tapi justru syukur2 klo ada cewe yg mau sm sy sekurang/buruk2nya sy

kalo udah sah baru sy gunakan 1000 cara agar dia bener2 bahagia, mungkin cara dari non kalin juga memang berguna,..
Nice Tips,..(y)
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46

spirit:





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post
klo sy sih dengan cara apa adanya aja ga sempurna sprti cara itu untuk menggaet cewe,.. caraku memang bakal banyak kekurangannya ,..
tapi justru syukur2 klo ada cewe yg mau sm sy sekurang/buruk2nya sy

kalo udah sah baru sy gunakan 1000 cara agar dia bener2 bahagia, mungkin cara dari non kalin juga memang berguna,..
Nice Tips,..(y)
se7
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.684
 
Reputasi: 1570






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

Kutip:
Oleh spirit View Post
sekarang mah ga gitu2 amat. Yg penting cowoknya tajir dan rendah hati udah cukup
Nice den spirit
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

yang pasti ini juga yang cewek mau, ke mall

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.684
 
Reputasi: 1570

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 22
adienoviyani, akbar54, beritadunia889, conan03, Elin_A, elma98, hendrasyahptr, ibamfx, jakartawebhosting.com, jandaidaman, koi354, msyahrul, Muh.Ridwan, putra-pernanda, rioobes, rohman_suratman, syahrezaa, tegarkurniawan, Tonisanjaya, Tsanie
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cewek alim vs cewek modis??mana yang lo pilih... freezee Cinta & Romantis 18
Hal yang disukai cewek dari cowok M@drid Cinta & Romantis 15
cewek/cowok yang kayak gimana yang ada dihidup loe sekarang?! Megha Cinta & Romantis 46
Sebenarnya apa seh yang cewek inginin? raafi07 Cinta & Romantis 33


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.