Tau Yang Cewek Mau
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

hai non marla
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Tahu Yang Cewek Mau

Tiap orang pasti pengin hidup bahagia dengan orang yang mereka sayangi. Termasuk cewek. Mereka bakal mencari-cari cara supaya bisa ngedapetin cowok yang disukainya. Nah, sebagai cowok pastinya pengin dong bisa direbutin cewek kayak gitu. Makanya, pelajari tip berikut supaya kamu jadi pangeran yang tahu kemauan cewek. Simak baik-baik ya.

Jujur Yang Utama

Yap, cewek tuh suka banget sama cowok jujur. Dasar dari sebuah hubungan cewek dan cowok kan emang kepercayaan. Makanya, nggak heran kalau seorang cewek suka sama cowok yang bisa dipercaya. Biasanya mereka bakal marah banget kalau cowoknya bohong, untuk hal yang sepele sekalipun. Jangan pernah membohonginya ya!

Nyambung Diajak Omong

Siapa sih yang nggak pengin punya pacar yang nyambung kalau diajak omong? Jangankan pacar, buat jadi temen aja kayaknya kita perlu memasukkan kriteria "nyambung". Apalagi pacar! Biar jadi cowok idola para cewek, jadilah cowok yang nyambung kalau diajak omong. Biar kelihatan "berisi" waktu diajak omong, ikuti juga perkembangan kehidupan cewek.

Perhatian dan Lembut

Nggak hanya kuat, perhatian cowok pun dicari cewek. Masih inget lagu Ada Band yang berjudul Karena Wanita (Ingin Dimengerti)? Dari judulnya aja kita udah tau kalau wanita tuh bawaannya pengin dingertiin. Coba ngertiin dia. Contohnya, jangan malah ikutan nangis waktu gebetanmu lagi nangis. Sediakan pundakmu untuk disandari, itu bakal membuatnya lega.

Bertanggung Jawab

Nganterin gebetan sampai rumah dan nggak ngajak dia jalan-jalan sampai larut malam adalah prosedur standar cowok dalam mengajak cewek keluar. Jadilah orang yang bertanggung jawab di depan cewek yang kamu taksir. Itu akan meninggikan wibawamu di depan dia. Termasuk orang tuanya. Nah, kalau orang tuanya aja udah suka, berarti sudah oke kan? Selamat mencoba!

Kuat dan Gentle

Cowok adalah orang yang dianggap bisa melindungi cewek karena kekuatannya. Nah, sebagai cowok yang kuat, maksimalkan kekuatan fisikmu untuk melindungi cewek yang kamu taksir. Nggak perlu ragu untuk melindunginya saat dia digodain cowok lain. Bisa-bisa, habis ngelihat kekuatanmu tadi, dia malah naksir kamu. Asyik kan!

Ice Breaker

Kalau ini sih semua orang suka. Yap, apalagi kalau bukan orang yang menyenangkan. Di tengah suasana tegang dan butuh hiburan, jadilah orang yang bisa membuatnya tersenyum bahagia. Apalagi, kalau dia pas lagi ngambek atau kelihatan cemberut gitu. Wah, siap-siap aja menghiburnya dengan guyonan-guyonan khasmu. Jayus juga nggak apa-apa, hehehe...
cewek juga suka banget yang ini

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.571
 
Reputasi: 1526






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

Kutip:
Oleh spirit View Post
cewek juga suka banget yang ini

saya suka tuh dengan ********
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

Kutip:
Oleh rioobes View Post
saya suka tuh dengan ********
dengan yang baju putih ya bukan dengan mobilnya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.571
 
Reputasi: 1526






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

wisss,,,, kuat dan gentle saya banget tuhh,,, hhha
kuat apanya dulu nih '
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.675
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

yah kitamah apa adanya aja jadi diri sendiri
mau yasukur
engga juga yaudah kaga napa" haha go away dah
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.902
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

oh begitu to
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.662
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

jadi begitu ya yang cewek mau
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.662
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

mantab gan
jandaidaman jandaidaman is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Tau Yang Cewek Mau

cwek mau nya di ajak shopping
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.662
 
Reputasi: 15

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 22
adienoviyani, akbar54, beritadunia889, conan03, Elin_A, elma98, hendrasyahptr, ibamfx, jakartawebhosting.com, jandaidaman, koi354, msyahrul, Muh.Ridwan, putra-pernanda, rioobes, rohman_suratman, syahrezaa, tegarkurniawan, Tonisanjaya, Tsanie
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cewek alim vs cewek modis??mana yang lo pilih... freezee Cinta & Romantis 18
Hal yang disukai cewek dari cowok M@drid Cinta & Romantis 15
cewek/cowok yang kayak gimana yang ada dihidup loe sekarang?! Megha Cinta & Romantis 46
Sebenarnya apa seh yang cewek inginin? raafi07 Cinta & Romantis 33


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.