cara biar lelakiku kuat di ranjang.. ^^ Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Same hotel, Same room, Different price. Compare hotel prices and find the best deal, in Rupiah or US Dollar



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] cara biar lelakiku kuat di ranjang.. ^^

hii guys,, mo tanya niy.. ketika lg beradu cinta di ranjang kok pasanganku cepet sekali ngluarin ya? apakah ada faktor2 tertentu? minta tipsnya juga ya.. mgkn bisa membantu.. dan minta pendapat niy, apa yang bisa ak lakuin buat pasanganku biar gag cepet2 keluar.. hihhiii..
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: cara biar lelakiku kuat di ranjang.. ^^

suka,,, kalau ga montok ga bergaira liat nya
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: cara biar lelakiku kuat di ranjang.. ^^

Kutip:
Oleh origami View Post
hii guys,, mo tanya niy.. ketika lg beradu cinta di ranjang kok pasanganku cepet sekali ngluarin ya? apakah ada faktor2 tertentu? minta tipsnya juga ya.. mgkn bisa membantu.. dan minta pendapat niy, apa yang bisa ak lakuin buat pasanganku biar gag cepet2 keluar.. hihhiii..
hemm... jgn maen cpat aja. slow aja yg penting enak. kalo umpama pasangan uda mo kluar, stop aja sbntar, supaya ga jd kluar. jd isa lanjutin lg deh hub an nya.. hehe
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: cara biar lelakiku kuat di ranjang.. ^^

hummm, tentunya perlu diketahui dulu apa penyebabnya.. apakah adanya kelainan di organ vital atau karena psikologis atau karena kecapekan, bla bla...
klo karena kelainan ya lebih pas klo dikonsultasikan ke dokter..
klo karena faktor psikologis, ( semisal suami cemas ga bisa muasin istri, suami ada masalah... bla bla ) ya si istri bisa bantuin suami dengan ajak ngobrol, pokoknya buat suami rileks n ga ada beban pikiran lagi..

tapi kayak gitu bisa dilatih juga bertahap agar suami bisa mengontrol #########nya.. bisa dengan cara setiap berhubungan selama mungkin menghindari dulu daerah yang paling sensitif dari suami, yang paling sensitif jangan diutak atik dulu... hihi... atau klo semisal sudah melakukan berasa mau keluar gitu langsung dikeluarin aja ( MR Pnya) diistirahatkan dulu bentar... terus mulai lagi...

hihihi... kayak gitu sih dia antaranya yang aku ketahui dari baca baca... hihi
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 242

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: cara biar lelakiku kuat di ranjang.. ^^

keluar apa ni maksudnya? keluar kamar?
icarus_69
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: cara biar lelakiku kuat di ranjang.. ^^

keseringan x.......jangan main dulu selama satu bulan dan makan atau minum yang berkhasiat.....seperti kelapa muda yang katanya bagus buat sperma..kopi pake jahe..dan banyak lagi...cari tahu sendiri....heheheh
mudah2an bisa bantu..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: cara biar lelakiku kuat di ranjang.. ^^

Aku orang awam, gak berani komentar ah.
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: cara biar lelakiku kuat di ranjang.. ^^

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
hummm, tentunya perlu diketahui dulu apa penyebabnya.. apakah adanya kelainan di organ vital atau karena psikologis atau karena kecapekan, bla bla...
kecapean sama bla_bla_bla maksute ?
mojave
Mod

Post: 50.976
 
Reputasi: 1148






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: cara biar lelakiku kuat di ranjang.. ^^

Kutip:
Oleh icarus_69 View Post
keluar apa ni maksudnya? keluar kamar?
wew.. ngerjain aku ya? hihihi.. icarus ni kayak peribahasa kura kura makan tahu aja..

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
keseringan x.......jangan main dulu selama satu bulan dan makan atau minum yang berkhasiat.....seperti kelapa muda yang katanya bagus buat sperma..kopi pake jahe..dan banyak lagi...cari tahu sendiri....heheheh
mudah2an bisa bantu..
hmm, satu bulan ga main? kalo untuk orang yang sudah tua sih kemungkinan bisa, tapi kalau untuk pasangan yang masih baru kayaknya butuh perjuangan hebat tuh...

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
Aku orang awam, gak berani komentar ah.
makanya biar ga awam, komen aja jeng...

Kutip:
Oleh mojave View Post
kecapean sama bla_bla_bla maksute ?
jiahahah.. mana ? mana? ga ada tulisanku yang seperti itu...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 242

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: cara biar lelakiku kuat di ranjang.. ^^

makan ikan lele saja pasti kuat anu nya
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tips perkasa di ranjang mozmoz21 Kesehatan 1
Cara biar jadi tinggi? subhanluffy Kesehatan 19
Biar kuat "Tempur" mukegile Kesehatan 4
ranjang lagi Anangku Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.