Indonesia Akt: Adjie Pangestu

Kalina

Moderator
adjie-pangestu_150.jpg


Kapanlagi.com - Banyaknya korban pembobolan ATM diakui oleh artis Adjie Pangestu merupakan sebuah musibah yang tak boleh terulang kembali. Oleh karena itu, mantan suami Annisa Trihapsari ini pun meminta kepada pemerintah untuk mengganti kartu ATM yang biasa dipakai dengan menggunakan chip. Hal ini dilakukan agar kejadian seperti ini tidak terjadi di kemudian hari."Solusi sih simple aja. Bikin saja seperti kartu kredit dengan menggunakan chip. Karena kebanyakan memang penggunaan kartu kredit menjadi lebih aman," kata Adjie saat ditemui KapanLagi.com di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (22/1) malam.
Kondisi teknologi Indonesia yang dianggap ketinggalan zaman menurut Adjie bukan menjadi penyebab banyaknya kejahatan yang menggunakan teknologi. Menurutnya, bangsa Indonesia juga banyak memiliki keahlian soal teknologi.
"Kalau ketinggalan zaman nggak juga sih. Indonesia punya SDM yang jago-jago kok. Kemarin itu ada juga pelajar kita yang jago hacker. Menurut saya pemerintah tidak tanggap saja dengan apa yang terjadi saat ini," ujarnya.
"Teknologi itu sudah mulai dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab karena itu kejahatan sudah mulai marak karena kemajuan teknologi. Kita juga harus meng-update teknologi. Jangan sampai ketinggalan zaman," tambahnya.
Lalu apakah Adjie berniat untuk melakukan investasi untuk mengamankan hartanya yang ada di ATM? "Belum kepikiran mau investasi, nggak mikir sampai sejauh itu. Yang penting hati-hati saja," ujarnya.
 
Bls: Adjie Pangestu Minta Pemerintah Ganti ATM Dengan Chip

Kapanlagi.com - Mendengar Nadia Al Khalifi hamil, Adjie Pangestu mengaku benar-benar kaget. Pasalnya, semenjak mereka berdua bercerai, sampai sekarang belum ada kabar pernikahan Nadia. Namun begitu, Adjie menuturkan jika dirinya tidak pernah membicarakan masalah itu dengan Nadia karena komunikasi mereka sudah terputus sejak resmi bercerai."Sama sekali gue nggak nanya sama Nadia soal ini. Pertama, Nadia nggak mau membicarakannya sama gue karena gue dianggap sebagai orang luar. Dia merasa kita sudah putus hubungan jadi merasa gue nggak punya hak apa-apa untuk masuk ke kehidupan dia gitu. Kecuali dia mau share sama gue, gue mau ngebantuin dia. Itu alasan gue mencari tahu apakah ini benar atau tidak gitu," ungkap Adjie saat ditemui di Studio Persari, Jaksel, Kamis (28/01) kemarin.
Adjie memang merasa amat kaget mengetahui kehamilan Nadia yang kabarnya sudah mencapai bulan keempat. Dia sekali lagi menekankan jika dirinya tak tahu kalau Nadia sudah hamil saat bercerai dulu.
"Kalau kita mau bicara komitmen, yang melanggar komitmen itu Nadia, bukan gue. Sekarang gue nggak respek sama dia. Gue nggak tahu dia hamil sebelum gue bercerai, jadi sebenarnya dia yang nginjak-nginjak harga diri gue. Gue marah, kesal. Andai kata gue tahu gue sebagai suami kan nggak boleh menceraikan dia apapun alasannya," kata Adjie.
Saking kagetnya, Adjie pun sempat mendatangi RS Internasional Bintaro yang kabarnya merupakan tempat Nadia check up. Namun karena informasi yang didapatkannya simpang siur, akhirnya Adjie masih belum percaya benar dengan isu kehamilan itu.
"Kalau Nadia bicara sama gue, baru gue percaya. Kita lihat aja dia anaknya siapa. Kalau dia bilang anaknya gue, rasanya gue nggak campur sama dia 4 bulan lebih sebelum cerai. Gue nggak menduga (Nadia main api dengan orang lain), tapi menuduh. Ada orang ketiga di dalam rumah tangga gue, ya orang itu," tegasnya.
"Ya sedikit mengganggu (secara psikologis) sih, kenapa keputusan ini Nadia ambil lagi. Seandainya dia mau berhubungan, main safety, main cantik, kan lebih bagus. Laki-lakinya juga punya istri, punya anak perempuan pula. Terus kalau dia nggak mau tanggung jawab, apa jadinya Nadia? Jadi, kalau gue sih, sebajingan-bajingannya gue, gue tidak meninggalkan jejak lah," tambah Adjie.
 
Bls: Indonesia Akt: Adjie Pangestu

adjie_pangestu_002_dis.jpg


Adjie Pangestu: Kesepian Nggak Sampai Bikin Down

Kapanlagi.com - Setelah rumah tangga keduanya kembali gagal, Adjie Pangestu pun harus melajang lagi. Meski mengaku merasa kesepian, namun Adjie menampik jika dia merasa down dengan kesendiriannya itu."Ya kadang-kadang rasa kesepian itu ada, tapi nggak sampai yang buat gue down. Itu nggak lah," ungkap Adjie saat ditemui di lokasi syuting di Jagakarsa, Jaksel, beberapa waktu lalu.
Untuk menghilangkan rasa sepi itu sendiri, Adjie lebih banyak mengisi hari dengan kesibukan. Jika syuting kelar dilakukannya, dia akan berolahraga.
"Gue pulang kerja capek langsung tidur. Kalau nggak ada syuting gue gym atau gue janjian sama Rafi. Kalau Rafi nggak bisa, gue janjian sama temen-temen gue aja. Pokoknya gue mengisi hari dengan kesibukan lah," katanya.
"Selama gue berumah tangga, sekarang gue memang lebih bisa mandiri. Segala sesuatu gue kerjain sendiri. Gue punya weker sendiri, terus kalau mau masak atau makan gue siapin sendiri. Kalau mau nyiapin baju, gue kerjain sendiri. Akhirnya sekarang gue sendirian gue nggak ngerasa kebingungan karena dari awal memang gue udah seperti itu," tambah Adjie.
 
Back
Top