Film Hollywood: The Spy Next Door

Kalina

Moderator
Bob Ho (Jackie Chan), seorang ahli mata-mata CIA memutuskan menyudahi karirnya untuk menata hidupnya bersama tetangga sekaligus kekasihnya, Gillian (Amber Valletta). Namun Bob masih mempunyai satu misi yang harus ia selesaikan sebelum Gillian bersedia menikahinya: memenangkan hati anak-anaknya yang keras kepala
Saat Gillian mendadak harus keluar kota, Bob dengan sukarela menjaga anak-anak Gillian. Namun saat salah seorang anaknya tanpa sengaja mengunduh sebuah rahasia penting dari komputer milik Bob, membuat musuh utama Bob, teroris Rusia, siap menyerangnya, memaksa Bob kembali ke masa lalu sebagai mata-mata dalam sebuah misi paling menantang dalam karirnya





Jenis Film :
Action/comedy

Produser :
Robert Simonds

Produksi :
Lionsgate

Homepage :
http://www.thespynextdoorfilm.com/

Durasi :
89


Pemain :
Jackie Chan
Magnus Scheving
Billy Ray Cyrus
George Lopez
Lucas Till
Amber Valletta


Sutradara :
Brian Levant


Penulis :
Jonathan Berstein
James Greer
 
Bls: Film Hollywood: The Spy Next Door

110218large.jpg


Adu Cerdik dengan Tiga Bocah

Agen CIA Urus Anak Bekal Gadget Canggih

APA jadinya jika seorang agen CIA yang terbiasa menantang bahaya harus bertekuk lutut di hadapan tiga anak kecil tak bersenjata? Jawabannya bisa disaksikan dalam film komedi keluarga terbaru Jackie Chan, The Spy Next Door.

Bob Ho (Jackie Chan) adalah mantan agen CIA yang memutuskan untuk meninggalkan karirnya demi menjalani hidup normal dengan menikahi tetangganya, Gilian (Amber Valleta). Suatu hari, Gillian memintanya untuk mengawasi ketiga anaknya yang masih kecil, Farren (Madeline Carrol), Ian (Will Shadley), dan Nora (Alina Foley,) sedangkan dia pergi selama beberapa waktu.

Ternyata tugas tersebut tak mudah. Dia kalang kabut mengurusi ketiga putra Gillian yang ribut dan tidak bisa diam. Meski "dilawan" habis-habisan oleh ketiga kawanan cilik tersebut, Bob tak hilang akal. Kemampuannya sebagai agen CIA dijadikan bekal untuk mengatasi Farren dkk. Dengan gadget-gadget canggih, Bob mencoba mengendalikan mereka.

Masalah sebenarnya muncul ketika tiga bocah bandel itu secara tak sengaja men-download kode rahasia yang diinginkan para penjahat. Tak pelak, ketiganya jadi target penjahat kelas kakap. Termasuk musuh lama Bob, seorang teroris Rusia yang berbahaya.

Bob menjadi satu-satunya harapan untuk bisa melindungi ketiga bocah tersebut. Farren, Ian, dan Nora yang semula bersekutu mengusir Bob kini saling bahu-membahu, mencoba mengembalikan keadaan menjadi normal. Berhasilkah Bob mengusir para penjahat sekaligus mengambil hati ketiga kawanan bandel tersebut?

Ringan, kocak, dan pasti menghibur. The Spy Next Door (TSND) adalah film drama keluarga yang bakal rilis 15 Januari mendatang. Bagi yang sudah pernah menonton aksi si macho Vin Diesel sebagai babysitter dalam The Pacifier, seperti itulah film ini kira-kira. Komedi keluarga dengan bumbu adegan action saat si baik menghadapi penjahat.

Sang sutradara Brian Levant telah menggarap beberapa film ringan bergenre komedi yang disukai pemirsa. Di antaranya film tentang anjing keluarga yang pintar, Beethoven (1992), dan sekuelnya, Beethoven's 2nd (1993).

Selain mengandalkan unsur komedi, seni bela diri yang ditampilkan Chan selalu jadi daya tarik. Di usianya yang menginjak 55 tahun, Chan masih banyak melakukan aksi lincah seperti melompat, memukul, dan menghindar.

"Tak ada yang salah dengan melakukan aksi seni bela diri di usia 50-an. Aku melakukannya sejak dulu dan sampai saat ini masih mampu. Rasanya puas ketika melihat hasil adegan yang tiap aksinya adalah kerja kerasmu sendiri," ujar Chan.
 
Bls: Film Hollywood: The Spy Next Door

Did u Know?

o Salah satu beda The Spy Next Door (TSND) dengan The Pacifier adalah Bob Ho (Jackie Chan) dalam TSND harus berhadapan dengan tiga anak kecil, sedangkan Shane Wolfe (Vin Diesel) dalam The Pacifier berjibaku dengan lima anak berbagai usia.

o Karakter utama dalam TSND dan The Pacifier sama-sama memiliki latar belakang pendidikan militer. Chan adalah seorang mantan agen CIA, sedangkan Diesel diceritakan sebagai seorang letnan angkatan laut.

o Chan beberapa kali memerankan karakter dengan latar belakang pendidikan militer. Di antaranya, dalam Rush Hour 1, 2, dan 3 sebagai Inspektur Kepala Lee serta sebagai Inspektur Senior Chan Kwok Wing dalam New Police Story (2004).
 
Bls: Film Hollywood: The Spy Next Door

Tak Mau Kalah oleh Chan

KECIL-kecil cabe rawit. Ungkapan itu sepertinya pantas ditujukan pada salah seorang pemeran dalam The Spy Next Door, Will Shadley. Dalam film itu, Shadley memerankan Ian, salah seorang di antara tiga kawanan bandel, putra Gillian (Amber Valletta).

Bagaimana tidak, pada usia yang baru 10 tahun, aktor kelahiran 6 Oktober 1999 itu berani melakukan semua adegan sendiri tanpa bantuan stuntman. Sepertinya, Shadley tak mau kalah dengan partner seniornya yang juga melakukan aksi stunt sendiri, Jackie Chan."Ya! Aku harus melakukan semua adeganku sendiri. Termasuk adegan yang berhubungan dengan kabel-kabel dan tali pengekang. That was really awesome! Kami punya koordinator stunt yang hebat. Bob Brown tak pernah berkeberatan meluangkan waktu untuk mengajari beradegan action dengan benar," ujar pengisi suara dalam film kartun Cloudy with A Chance of Meatballs (2009) itu.

Untuk menjalankan perannya sebagai anak kecil yang tak bisa diam, Shadley harus banyak belajar. Terutama dari aktor yang dikaguminya, Jackie Chan. Meski harus menghadapi tantangan menjalankan semua adegan stunt-nya sendiri, aktor cilik kelahiran Florida itu mengaku, peran sebagai Ian adalah yang paling disukainya.

"Sejauh ini, memerankan Ian dalam The Spy Next Door adalah yang paling menyenangkan. Ian adalah anak culun yang jadi keren dengan bantuan Bob (Chan)," jelasnya.
 
JASA IMPORT DOOR TO DOOR MURAH PRESSTI CARGO
PRESSTI CARGO MEMBERIKAN PELAYANAN YANG HEMAT DAN CEPAT UNTUK EKSPOR DAN IMPOR BARANG SECARA ‘DOOR TO DOOR’

Kami adalah spesialis dalam pengiriman barang ekspor dan impor dengan layanan ‘Door to Door Service’. Melalui layanan ini Kami akan mengangkut barang mulai dari pintu sipengirim sampai ke pintu sipenerima barang. Anda dapat memanfaatkan layanan kami dengan harga terjangkau karena kami menawarkan harga yang kompetitif serta dikombinasikan dengan layanan transportasi cepat ke dan dari berbagai negara di dunia.



JIKA ANDA MEMBUTUHKAN JASA PENGIRIMAN BARANG DARI LUAR NEGERI ‘IMPORT DOOR TO DOOR’ YANG LEBIH HEMAT, CEPAT DAN TEPAT.
JASA FREIGHT FORWARDING
PRESSTI CARGO (PT. PRESSTI ASIA INDONESIA) membantu anda dibidang Freight Forwarding yaitu pengurusan semua pengiriman dan penerimaan barang melalui darat, laut dan udara.

JASA PPJK
PRESSTI CARGO (PT. PRESSTI ASIA INDONESIA) membantu anda dalam kegiatan pengurusan pemenuhan kewajiban pabean untuk dan atas kuasa importir atau eksportir.

JASA EKSPOR-IMPOR
PRESSTI CARGO (PT. PRESSTI ASIA INDONESIA) membantu anda memberikan layanan Jasa Ekspor Impor untuk mengurusi barang yang akan anda ekspor maupun impor.

JASA CUSTOM CLEARENCE
PRESSTI CARGO (PT. PRESSTI ASIA INDONESIA) membantu anda dalam pengurusan customs clearance untuk kegiatan export dan import.

JASA IMPORT DOOR TO DOOR
PRESSTI CARGO (PT. PRESSTI ASIA INDONESIA) melayani import borongan mulai dari menjemput barang dari shipper dan mengantar sampai ketempat tujuan

JASA UNDER NAME
PRESSTI CARGO (PT. PRESSTI ASIA INDONESIA) Membantu perusahaan-perusahaan yang akan melakukan kegiatan import dari berbagai negara dengan cara Import Lisensi / Under Name,bagi perusahaan yang belum memiliki fasilitas izin import

HUBUNGI KAMI SEKARANG DAN BUKTIKAN
PRESSTI CARGO DAPAT MENAMBAH NILAI BISINIS ANDA

PRESSTI CARGO
PT. PRESSTI ASIA INDONESIA
KOMPLEK RUKO RAJAWALI CENTER BLOK B NO. 16 JL. RAJAWALI
JAKARTA SELATAN, INDONESIA 12520
Telp : +62 21 70566617 Faks : +62 21 78833019
www.pressti-cargo.com / pressti.blogspot.com/


Kontak Person:
Firdous HP 085277636499 / PIN 24BFCEFB
Emaill: sales.pressticargo@gmail

facebook/firdos.firdos.16
Linkedin : Zamy Firdous
 
Back
Top