setan....
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

setan....

pernah lihat setan gak...gimana sih bentuknya...
aguihlow
aguihlow aguihlow is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: setan....

gambaran di buku cerita:
-kulit merah seperti darah atau api
-karena mempunyai kekuatan dan wewenang untuk mengganggu manusia, diperlukan sayap. karena sayap berbentuk burung lebih mencerminkan kedamaian, maka dipilih sayap kelelawar
-murah senyum bahkan bisa dibilang menyeringai
-punya ekor juga. karena tidak kalau punya ekor, lebih gampang kendali saat terbang
-punya dua tanduk kecil dikepala. yang intinya bahwa ia merupakan makhluk jahat yang keras kepala. karena punya tanduk itu tadi
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: setan....

waduh......
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: setan....

@bjhe...

sebagian ciri cirinya ternyata mirip hewan juga...
aguihlow
aguihlow aguihlow is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: setan....

Kutip:
Oleh aguihlow View Post
pernah lihat setan gak...gimana sih bentuknya...
setan secara fisik itu ga ada
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: setan....

Kutip:
Oleh mojave View Post
setan secara fisik itu ga ada
jd setan itu berupa apa?
aguihlow
aguihlow aguihlow is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: setan....

Kutip:
Oleh aguihlow View Post
jd setan itu berupa apa?
menurutku setan itu berupa roh jahat yg diam dalam hati manusia yang lagi berpikiran negatif
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: setan....

kan gw bilang menurut buku cerita. lebih lengkapnya liat tom and jerry aja. paling sering muncul, malaikat juga ada. . .

ambil simbolnya aja, dan renungkan kenapa di buku cerita gambarannya seperti itu. ya, kalau dipercayai jangan~

belajar tentang simbol2 tertentu, bisa membuat kita berpikir, "bagaimana pola pikir orang itu/kelompok"

ujung2nya bisa buat pemahaman kehidupan manusia karena bertanya, "kenapa orang itu bisa berpikir seperti itu?" (biasanya kalau hal yang jarang tampak fisiknya, bakal ngebuat orang menaruh ciri2 fisik dari sifat2 yang telah diketahui secara humanisme)

saran saia jangan dipercaya, lah gw aja gag percaya. . .
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: setan....

setan, kalo orang jawa said "di beSET metu keTAN" nyang artinya lemper
rubyan
rubyan rubyan is offline
City Level

Post: 163
 
Reputasi: 1

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: setan....

wah gak tahu tuh gak pernah kenalan he he padahal jaln di depan, seberang sampe samping rumah gw katanya banyak setannya, tapi kok gw gak pernah ketemu ya? paling lihat di dalam mimpi he he
whatea
whatea whatea is offline
National Level

Post: 1.455
 
Reputasi: 46

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tipu Daya Setan HulkHogan Misteri & Supranatural 5
tangan setan d-net Misteri & Supranatural 5
setan jendela amburadul Misteri & Supranatural 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.