Tiphone menggandeng Telkomsel dan Flexi

Zenman

New member
Tiphone menggandeng Telkomsel dan Flexi



Tiphone kembali menghadirkan jajaran terbarunya di kelas lowend. Adalah T68, yang merupakan seri QWERTY dual mode (GSM-CDMA). Fasilitas dual mode, yang dihadirkan T68, merupakan keunggulan dari ponsel QWERTY yang dilepasl dengan harga Rp. 800 ribu. Karena fitur lainnya, seperti Bluetooth, GPRS, JAVA, MP3/MP4 player, dapat ditemui pada seri QWERTY lainnya.

Tiphone T68 didukung dua slot kartu operator. Slot pertama dapat diisi dengan kartu CDMA maupun kartu GSM. Sedangkan slot kedua hanya bisa dimasukan kartu GSM. Kombinasinya tergantung kebutuhan Anda, dapat GSM-GSM, ataupun CDMA-GSM. "Jelasnya kedua kartu yang dimasukkan ke dalam Tiphone T68 dapat aktif secara bersamaan,"ujar Hengky Setiawan, Presiden Komisaris PT Tiphone Mobile Indonesia.

Lebih jauh Hengky menjelaskan, dengan harga yang ditawarkan, T68 dibundling dengan dua layanan operator sekaligus, serta lengkap dengan dua nomor kembar (5 digit terakhir) dari Simpati Max, Flexi Dahsyat, serta bonus berlimpah dari layanan Telkomsel dan telkom Flexi. source :megindo.net

info baru tentang tiphone nih :D
 
Bls: Tiphone menggandeng Telkomsel dan Flexi

bukan cuma telkomsel
jauh2 hari pro XL udah duluan bermitra dgn tiphone
 
Dulu pernah punya nomor flexi dan sekarang sudah dijual gan. Berhubung memang tidak diperlukan dan sudah berganti dengan yang lainnya.
 
Back
Top