Bagaimana Pendapat Anda
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] Bagaimana Pendapat Anda

klo payudara cewe sering dipegang m cowo apa akan membesar???????
hendrakurnia23 hendrakurnia23 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

Kutip:
Oleh hendrakurnia23 View Post
klo payudara cewe sering dipegang m cowo apa akan membesar???????
waduh sapa yang tau yaa
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 53.440
 
Reputasi: 1271






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

emangnya di tangan cowok ada apanya? gak bener tuh
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
emangnya di tangan cowok ada apanya? gak bener tuh
ga bener ya non
baru tau
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 53.440
 
Reputasi: 1271






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

wedewwwwwwwwwwwwwww
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.112
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

sepertinya memang begitu....

kita lihat saja bedanya yang sudah berkeluarga dan yang masih gadis..nampak lebih besar bagi wanita sudah berkeluarga kan?! secara teori sih aku nggak tahu..yang jelas, menurutku bukan hanya karena jika dipegang/ diremas tangan pria saja...karena sudah menyusui juga bikin payudara membesar kan
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.826
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

kayanya ngga begitu jg deh...
dickens
dickens dickens is offline
City Level

Post: 203
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
sepertinya memang begitu....

kita lihat saja bedanya yang sudah berkeluarga dan yang masih gadis..nampak lebih besar bagi wanita sudah berkeluarga kan?! secara teori sih aku nggak tahu..yang jelas, menurutku bukan hanya karena jika dipegang/ diremas tangan pria saja...karena sudah menyusui juga bikin payudara membesar kan
ok lah kalaooo begituuu
ak kasih bintang ya non
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 53.440
 
Reputasi: 1271






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

ya benar tuh...kalo payudara cewek sering dipegang cowok akan membesar, sebab waktu payudara dipegang cowok, payudara akan mengalami penegangan/kontraksi dimana lama kelamaan akan menyebabkan pembesaran.....kalo gak percaya sini gue buktikan.....
hendriantorsi
hendriantorsi hendriantorsi is offline
National Level

Post: 887
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

wedewwwwwwwwwwwwwwww jadi ingin megang
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.112
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.