Bagaimana Pendapat Anda Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] Bagaimana Pendapat Anda

klo payudara cewe sering dipegang m cowo apa akan membesar???????
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

Kutip:
Oleh hendrakurnia23 View Post
klo payudara cewe sering dipegang m cowo apa akan membesar???????
waduh sapa yang tau yaa
mojave
Mod

Post: 51.335
 
Reputasi: 1181






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

emangnya di tangan cowok ada apanya? gak bener tuh
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
emangnya di tangan cowok ada apanya? gak bener tuh
ga bener ya non
baru tau
mojave
Mod

Post: 51.335
 
Reputasi: 1181






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

wedewwwwwwwwwwwwwww
rizalolo
Mod

Post: 45.525
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

sepertinya memang begitu....

kita lihat saja bedanya yang sudah berkeluarga dan yang masih gadis..nampak lebih besar bagi wanita sudah berkeluarga kan?! secara teori sih aku nggak tahu..yang jelas, menurutku bukan hanya karena jika dipegang/ diremas tangan pria saja...karena sudah menyusui juga bikin payudara membesar kan
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

kayanya ngga begitu jg deh...
dickens
City Level

Post: 203
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
sepertinya memang begitu....

kita lihat saja bedanya yang sudah berkeluarga dan yang masih gadis..nampak lebih besar bagi wanita sudah berkeluarga kan?! secara teori sih aku nggak tahu..yang jelas, menurutku bukan hanya karena jika dipegang/ diremas tangan pria saja...karena sudah menyusui juga bikin payudara membesar kan
ok lah kalaooo begituuu
ak kasih bintang ya non
mojave
Mod

Post: 51.335
 
Reputasi: 1181






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

ya benar tuh...kalo payudara cewek sering dipegang cowok akan membesar, sebab waktu payudara dipegang cowok, payudara akan mengalami penegangan/kontraksi dimana lama kelamaan akan menyebabkan pembesaran.....kalo gak percaya sini gue buktikan.....
hendriantorsi
National Level

Post: 887
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Bagaimana Pendapat Anda

wedewwwwwwwwwwwwwwww jadi ingin megang
rizalolo
Mod

Post: 45.525
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pendapat anda kinerja SBY selama 5 tahun + 100 hari irwanhadi Debat yang Sudah Selesai 34
Sering beli pulsa ? bagaimana jika pulsa anda balik lagi ke handphone anda ? amat-atr Bisnis Online 1
Bagaimana sih pendapat islam tentang INTER SEKSUAL devson Islam 3
Pendapat Anda moel_yhadhie Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 37
PeNdapaT anda teNtang e-post adjie_kabier Internet 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.