Hollywood Akt: Kristen Stewart

Kalina

Moderator
12647506561.jpg


indosiar.com, Jakarta. Aktris pemeran Bella Swan dalam saga Twilight, Kristen Stewart (19) dilaporkan mengatakan ia merasa adegan telanjangnya itu dalam film terbarunya The Runaways, biopic tentang penyanyi Joan Jett, menjijikkan baginya. Namun Kristen juga mengakui adegan itu sebenarnya tidak seperti yang terlihat.

Menurutnya, adegan telanjangnya itu tidak membuat dirinya benar-benar telanjang tanpa busana. Karena ia mengenakan semacam pakaian ketat yang sewarna kulit dan dibuat sedemikian dengan efek spesial seolah-olah dia benar-benar telanjang, padahal sebenarnya tidak.

Walaupun begitu, baginya mengenakan busana ketat untuk memberi efek telanjang itu sangat tidak nyaman dan menjijikkan. Sementara itu, ko-star Kristen dalam The Runaways, aktris remaja Dakota Fanning (15) menyatakan Kristen membawa pulang kalung untuk anjing dan kucing setelah menyelesaikan film tersebut.

Berbeda dengan Dakota yang lebih memilih membawa pulang beberapa busana yang dikenakan dalam film itu lantaran keren baginya. Menurut Dakota, ia tidak pasti apa yang mau dilakukan Kristen dengan kalung hewan itu, namun yakin jika Kristen mengenakannya pasti membuat penampilannya heboh dan unik. Well, rasanya Kristen tidak akan melakukan itu.
 
Bls: Kristen Stewart Kapok Tampil Tanpa Busana

beda banget ya sama artis indonesia, yang berlomba-lomba tampil syur :)
 
Bls: Hollywood Akt: Kristen Stewart

2488488292-kristen-stewart-benci-anak-anak.jpg


Kristen Stewart Benci Anak-anak



VIVAnews - Bintang 'Twilight', Kristen Stewart mengaku pernah mengalami kejadian buruk saat di bangku sekolah. Ia mengungkapkan banyak teman yang jahat padanya. Hal ini pun sempat membuat Kristen tidak menyukai anak-anak. Akibatnya, hingga saat ini ia mengaku membenci anak-anak.

"Saya senang bisa bermain film sejak kecil, dan tidak sekolah. Dengan begitu, saya tidak perlu berhubungan dengan teman-teman sebaya saya waktu itu. Mereka sangat kejam," kata aktris yang memulai karier aktingnya di usia 8 tahun.

"Saya juga bukan tipe remaja yang selalu bergosip, dan membicarakan tentang pekerjaan saya di film. Jadi, memang tidak ada 'gembar-gembor' di sekolah soal saya sebagai aktris cilik, hingga orang menyadari sendiri."

Kristen juga mengungkapkan, ketika berusia 14 tahun, ia melanjutkan pendidikannya melalui korespondensi dan berkonsentrasi pada karier.

"Pada saat saya melakukan adegan wisuda sekolah di 'Eclipse', saya juga baru lulus dari sekolah menengah. Saya tumbuh dan berkembang di dunia akting.”
 
Back
Top