Bahasa arabnya air mati
 
Go Back   Home > Humor

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bahasa arabnya air mati

Ketika si achmad sedang berada di Mekkah, dia hendak mengambil wudhu untuk shalat...tapi malangnya kran air untuk whudu' itu ternyata mati/tidak keluar airnya..Achmad pun bingung..mau bertanya tapi gimana caranya, karena achmad sama sekali emang gak ngerti bahasa arab, kecuali yang lazim dipakai di Indonesia....

Lama achmad terdiam didepan kran tersebut, tak lama kemudian achmad pun tersenyum lebar, "oh iyaa yaa aku ingat" kata achmad dalam hati seperti mengingat sesuatu... dengan sigap diapun memanggil seorang arabian yang tengah duduk didalam serambi Makkah.

"Ya Syaikh...tolong sebentar" teriak achmad memanggil orang tersebut.

Orang tersebut menghampiri achmad, dan segera si achmad menarik orang arab itu menuju kran yang mati tersebut.
Dan dengan sigap si achmad berkata kepada si orang arab itu :

Achmad : "Ya syaikh... Aqua...Aqua.."sambil menunjuk kearah kran tersebut (mungkin maksudnya air-air)

Si Syaikh pun mencoba mengerti maksud achmad dan diapun bertanya :
"Limaadza bi hadza yaa akhiii" (kenapa kran ini wahai saudara)

dengan pedenya achmad pun menjawab :
"Yaa Aquaaa Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiii'uunnn"

Si Syaikh : &*$#$&@???


Saya Mendapatkan $10 / Hari Melalui --->www.forexnews.co.tv<---
DickyBullin DickyBullin is offline
Banned

Post: 106
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Bahasa arabnya air mati

wkkkkkkkkkkkkkwkwkwkwkwkw
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.178
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Bahasa arabnya air mati

hehhehe,, emang yang mati itu orang ya,,,,,,,,,, ada-ada aja nih,,,,,, but idenya bagus juga tuh,,,,,,,,,,,
yufrenz yufrenz is offline
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Bahasa arabnya air mati

brwkakakakakakakakakak... gila, ketawa ngakak gw...
lemme lemme is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Bahasa arabnya air mati

wkwkwkwk.......... masuk akal jg tuh..........
an69a
an69a an69a is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Bahasa arabnya air mati


luar biasa......
sweetscandy
sweetscandy sweetscandy is offline
National Level

Post: 1.336
 
Reputasi: 0

__________________
CoO_CuiiiT






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Bahasa arabnya air mati

lucu..wkwkwkwk..hahahahaha
wu_neng wu_neng is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Bahasa arabnya air mati

neonugros
neonugros neonugros is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.