Bahasa arabnya air mati Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Humor
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bahasa arabnya air mati

Ketika si achmad sedang berada di Mekkah, dia hendak mengambil wudhu untuk shalat...tapi malangnya kran air untuk whudu' itu ternyata mati/tidak keluar airnya..Achmad pun bingung..mau bertanya tapi gimana caranya, karena achmad sama sekali emang gak ngerti bahasa arab, kecuali yang lazim dipakai di Indonesia....

Lama achmad terdiam didepan kran tersebut, tak lama kemudian achmad pun tersenyum lebar, "oh iyaa yaa aku ingat" kata achmad dalam hati seperti mengingat sesuatu... dengan sigap diapun memanggil seorang arabian yang tengah duduk didalam serambi Makkah.

"Ya Syaikh...tolong sebentar" teriak achmad memanggil orang tersebut.

Orang tersebut menghampiri achmad, dan segera si achmad menarik orang arab itu menuju kran yang mati tersebut.
Dan dengan sigap si achmad berkata kepada si orang arab itu :

Achmad : "Ya syaikh... Aqua...Aqua.."sambil menunjuk kearah kran tersebut (mungkin maksudnya air-air)

Si Syaikh pun mencoba mengerti maksud achmad dan diapun bertanya :
"Limaadza bi hadza yaa akhiii" (kenapa kran ini wahai saudara)

dengan pedenya achmad pun menjawab :
"Yaa Aquaaa Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiii'uunnn"

Si Syaikh : &*$#$&@???


Saya Mendapatkan $10 / Hari Melalui --->www.forexnews.co.tv<---
Banned

Post: 106
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Bahasa arabnya air mati

wkkkkkkkkkkkkkwkwkwkwkwkw
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Bahasa arabnya air mati

hehhehe,, emang yang mati itu orang ya,,,,,,,,,, ada-ada aja nih,,,,,, but idenya bagus juga tuh,,,,,,,,,,,
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Bahasa arabnya air mati

brwkakakakakakakakakak... gila, ketawa ngakak gw...
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Bahasa arabnya air mati

wkwkwkwk.......... masuk akal jg tuh..........
an69a
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Bahasa arabnya air mati


luar biasa......
sweetscandy
National Level

Post: 1.336
 
Reputasi: 0

__________________
CoO_CuiiiT






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Bahasa arabnya air mati

lucu..wkwkwkwk..hahahahaha
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Bahasa arabnya air mati

neonugros
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Peti mati praktis dari karton (kalau mati gak usah repot?) aderai Art & Design 4
Perbedaan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dianapple English 29
Bahasa Arabnya Kangen???? Kharfandi Arabic/Arab 16
Prudence - Mati Aku Mati geffen Musik & Lagu 1
Mengapa Laut Mati di Israel disebut sebagai Laut Mati ? Megha Science & Penemuan 15


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.