Ford Ranger RAS Lebih Ekslusif dan Kokoh

nurcahyo

New member
Ford Ranger RAS Lebih Ekslusif dan Kokoh

Ford Motor Indonesia me-launching Ford Ranger RAS 4X4 extra cab menambah koleksi jajaran Ford Ranger. Hadir sebagai kendaraan pickup, Ranger RAS memberikan ruang tambahan layaknya model double cab, dengan kemampuan four wheel drive-nya Ford Ranger RAS memberikan tenaga, torsi serta stabilitas pengendalian di medan berat, yang jelas menguntungkan dunia industri dan komersil.

Kehadiran Ford Ranger 4X4 extra cab melengkapi jajaran Ford Ranger yang sebelumnya terdiri dari pilihan single cab dan double cab yang berjumlah total 16 model, kembali mengukuhkan Ford sebagai perusahaan otomotif yang memiliki rangkaian kendaraan pickup terbesar di industri.

Sebagai generasi kedua, Ranger RAS tampil dengan redisain eksterior lebih segar tanpa sebuah perubahan berarti dibagian mesin dan chasis. Performa lebih dinamis, kokoh namun tetap ekslusif, dibanding dengan generasi pertama yang jauh lebih polos dan sederhana.

Mengusung mesin diesel 2.9L, Ford Ranger RAS memberikan tenaga maksimal sebesar 102 PS/4000 rpm dengan kekuatan torsi sebesar 20.4 Kgm 2500 rpm, yang menjadikan Ranger unggul di dunia industri dan jempolan bagi fanatik aktivitas offroad.

Fitur Rear Access System (RAS), yang merupakan teknologi ekslusif Ford Ranger, menawarkan kemudahan akses ke storage space (ruang penyimpanan) di belakang kursi depan. Dengan kelebihan fitur-fitur yang ditawarkan, Ford Ranger memiliki resale value dan harga yang bersaing dengan single cab, dan membuat kendaraan ini menjadi pilihan ekonomis di dunia industri.

Pick-up double cab ini memiliki kapasitas deck besar dengan daya angkut maksimal, menggunakan roda dari besi baja yang didesain untuk medan keras dan berdaya tahan tinggi, dan manual window yang memudahkan perawatan. Ford Ranger RAS 4X4 menawarkan tujuh varian warna, yaitu, black, silver, red, titanium grey, medium blue, dusk green dan red.
 
Sebuah mobil yang sangat garang ini bro 4x4. Bisa digunakan untuk medan berat dan ringan sekaligus. Dengan ini bisa mengendarai dengan baik.
 
Back
Top