LG merilis new Chocolate BL40

Zenman

New member
LG merilis new Chocolate BL40




Mendulang sukses seri Chocolate yang mampu menjual jutaan unit ketika pertama kali dipasarkan, secara resmi LG Mobile Communication Indonesia merilis LG New Chocolate BL40. Hadir dari keluarga LG Black Label Series, Handphone ini digadang-gadang dapat menuai kesuksesan seperti pendahulunya. Seri premium ini dibandrol dengan harga Rp. 6 jutaan. Usun Pringgodigdo, General Manager LG Mobile Communications Indonesia, menyebutkan Terobosan dalam hal desain bukanlah satu-satunya kejutan dalam LG New Chocolate – BL40. Bahkan, dibalik tampilan unik nan cantik LG New Chocolate – BL40 tersembunyi berbagai fitur canggih yang membuatnya tak hanya menarik dipandang namun juga pintar ketika digunakan.



Disamping dukungan HSDPA 7.2Mbps untuk kecepatan akses pertukaran data sebagai pendukung dan opsi koneksi wi-fi, layar lebarnya memungkinkan halaman web tersaji penuh secara horizontal. Ini memberi keuntungan bagi pengguna untuk terhindar dari kerumitan menggeser tampilan layar secara horizontal.
Kemampuan sebuah handphone dalam menjelajah informasi di dunia maya adalah satu hal krusial bagi mereka yang biasa berselancar di dunia maya melalui handphone. Namun, menduplikasi dan memindahkan informasi (copy-paste) ke dalam fail (file) yang lain untuk digunakan lain hari atau membaginya pada orang lain seringkali menjadi kesulitan tersendiri.
Tidak demikian halnya dengan LG New Chocolate - BL40. pengguna cukup menyorot informasi yang diperlukan, dan layar akan menampilkan pilihan untuk melakukan duplikasi atas informasi tersebut. Yang perlu dilakukan kemudian hanyalah membuka fungsi memo ataupun pesan singkat (short messaging service: sms) untuk memindahkan informasi tersebut atau membaginya kepada orang lain. “Hasilnya,dengan kemudahan duplikasi dan memindahkan konten web, penggunaan mobile internet menjadi lebih praktis, hemat waktu dan optimal,” ujar Usun Pringgodigdo. source : megindo.net

info terbaru tentang LG BL 40 nih... keren juga :D
 
Bls: LG merilis new Chocolate BL40

Kagak kebayang gw tuh hp modelnya kaya gimana, mirip coklat, apa memang bisa di makan kali yee
 
Kalau di tahun itu sangat menarik gan, dan sekarang sudah berganti dengan yang lain. Karena tentu saja ini merupakan sebuah kondisi yang membuat orang menjadi ingin android.
 
Back
Top