Tanda-tanda Jatuh cinta (Merged)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Tandanya orang jatuh Cinta?

Kutip:
Oleh nyamuknet View Post
Wah, mbak kar, tolong jelasih dong maksud puisinya...
Awa nggak ngerti ni ama kata-kata puistis yang begitu romantis terdengar (terbaca maksudnya) sampe gw ga bisa napas selama beberapa menit...

Jelasin dong mbak kar... kalo maksudnya "angan katakan cinta cuma karena kita suka seseorang bener gak?"
wew.. gitu ajah gak tau.. ngmg" itu bukan puisi. itu lagu lama..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

ASK: :tanda2 cwek jatuh cinta

gimana y?
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ASK: :tanda2 cwek jatuh cinta

Wadoh MAksudnya apa nih? jatuh cintanya sama eLu apa bukan?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: ASK: :tanda2 cwek jatuh cinta

y tanda2 cwek jatuh cinta
soalna ada 7 cwek d skull yg akhir2 ini iatin wa trs ^_^
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: ASK: :tanda2 cwek jatuh cinta

Kutip:
Oleh rafed View Post
y tanda2 cwek jatuh cinta
soalna ada 7 cwek d skull yg akhir2 ini iatin wa trs ^_^
Wah bro rafed laku keras ampe merasa di lihatin 7 cewek, atau jangan2 ada yang salah dari lo kali.. hehehehe
Tapi klw pada naksir bagi gw satu dong..
f3rry
f3rry f3rry is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: ASK: :tanda2 cwek jatuh cinta

nanti gw akirimin ke desa lw
eh beneran gimana sich?
rafed
rafed rafed is offline
National Level

Post: 1.061
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: ASK: :tanda2 cwek jatuh cinta

masalahnya yg ngliatin trus tuh bukanya naksir... tp ngliatin gara2 lum bayar utang ^^


hehehe canda2 ^^
kvdisclosure kvdisclosure is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: ASK: :tanda2 cwek jatuh cinta

tanda tandanya menurut zodiaknya aja ada yang pemalu ada yang liatin mulu
memeyme memeyme is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: ASK: :tanda2 cwek jatuh cinta

ah,,cwek itu kalo jato cinta,,die cuman bisa mendem ajeh,,kaga berani ngomong,,sok jual mahal,,,
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: ASK: :tanda2 cwek jatuh cinta

ah,,cwek itu kalo jato cinta,,die cuman bisa mendem ajeh,,kaga berani ngomong,,sok jual mahal,,,
beQ
beQ beQ is offline
City Level

Post: 408
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.