Niat Pulang Kampung Warga Bojonegoro Menjadi Petaka

Kalina

Moderator
Lamongan - Berniat pulang ke kampung halaman di Bojonegoro, seorang pria bernama Suyanto (20), malah tewas. Pria naas ini tertabrak truk bernopol E 9552 B, di Desa Paji, Kecamatan Pucuk, Lamongan, Jumat (5/1/2010).

Nasib naas yang menimpa warga Desa Pilang, Kecamatan Kanor, Bojonegoro itu terjadi akibat motor yang dikendarainya ditabrak truk yang berjalan oleng setelah menabrak truk lain. Setelah menabrak korban, truk itu sendiri akhirnya masuk ke parit.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, sebelum truk yang dikemudikan Suwiji (27), warga Desa Banjarsari, Bojonegoro menabrak korban, terlebih dulu menabrak truk lain bernopol AD 1538 AC yang sama-sama melaju dari arah barat (Bojonegoro).

Setelah menabrak truk di depannya, truk yang dikemudikan Suwiji kemudian berjalan oleng, dan akhirnya menyambar motor yang dikendarai Suyanto. Seketika itu juga korbab tewas akibat terseret.

Sementara itu, petugas kepolisian sedikit mengalami kesulitan saat akan mengevakuasi korban. Pasalnya, tubuh korban tersangkut di celah-celah ban truk yang terperosok ke parit.

Selain mengakibatkan satu orang tewas, kecelakaan ini juga mengakibatkan Suwiji, sopit truk mengalami luka cukup serius, dan dilarikan ke RS Muhammadiyah Lamongan.
 
Bls: Niat Pulang Kampung Warga Bojonegoro Menjadi Petaka

makin banyak saja kasus kecelakaan lalu lintas
 
Bls: Niat Pulang Kampung Warga Bojonegoro Menjadi Petaka

walaupun setiap hari ada yang mati d indonesia populasi penduduk tetap tinggi..
survey terakhir desember 2009 menunjukan bahwa tiap tahun indonesia memproduksi anak setara dengan jumlah penduduk Singapore....
 
Bls: Niat Pulang Kampung Warga Bojonegoro Menjadi Petaka

yaa.. di mana pun, pasti ada orang mati di tiap detiknya :D
 
Back
Top