Tv Show: Amazing Race

Kalina

Moderator
Dicari, Pasangan Bernyali Untuk Ikuti 'The Amazing Race'

The-Amazing-dlm.jpg


Singapura Anda dan pasangan Anda punya nyali yang cukup besar? Jika iya, sebaiknya Anda coba mengikuti kompetisi petualangan yang satu ini, 'The Amazing Race Asia'.

AXN mencari sepuluh tim yang terdiri dari dua orang untuk bertualang di musim keempat 'The Amazing Race Asia'. Kompetisi ini akan menawarkan pengalaman menikmati dunia yang tidak bisa dibayar dengan uang, berkelana lintas negara dan kota dalam waktu singkat menuju lokasi-lokasi yang tak pernah terbayangkan dengan hadiah utama sebesar US$ 100 ribu.

"Seperti musim-musim sebelumnya, para peserta akan berkompetisi dengan hanya berbekal satu ransel dan uang yang dijatah, tanpa kartu kredit, peta dan semua alat komunikasi," ujar Ricky Ow, Senior Vice President dan General Manager Sony Picture Entertainment Networks Asia.

Pendaftaran untuk mengikuti kompetisi petualangan ini dibuka mulai 5 Februari hingga 22 Maret 2010. "Kirimkan video audisi berdurasi tiga menit ke alamat yang tertera di website AXN, di situ juga ada formulir pendaftaran dan informasi soal kompetisi ini," jelas Ricky.

Sementara, AXN juga akan memutar 'The Amazing Race' versi Amerika Serikat setiap Senin, pukul 19.00 WIB mulai 15 Februari mendatang.

ayo siapa mau ikutan??
 
Back
Top