JeritaN haTi yg meNangis
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

JeritaN haTi yg meNangis

aqu sudah menjalani sebuah hubungan selama 3th sejak SMU kls2-saat ini sebut saja nama'y dia si "AU" ..
tp jarang sekali aqu merasakan ksih sayang yg tulus sudah sering sekali si "AU" menyakiti hati aqu nii .. 3th qta menjalin hub sudah berkali-kali pula dia mempermainkan aqu dgn wanita lain .. bnyak pengalaman aqu yg sudah lama aqu pendam dan kini aqu mau coba tuk berbagi andai saja ada orang yg membantu aqu dlm masalah ini ..
1 . kls2 SMU aqu&"AU" beda kls,aqu selalu percaya dengan semua yg dia katakan, suatu malam si "AU" mengalami kecelakaan motor setelah berkunjung dari rmh aqu,kemudian dia kembali balik k'rmh aqu untuk meminta bantuan sebab di rmh'y dia ternyata kosong.. kedua orangtua aqu pun mencarikan apotik yg 24jam untuk membelikan obat&antibiotik.. sedangkan aqu membersihkan luka yg penuh darah di tubuh'y.. semalaman aqu tidak tidur hanya jaga si "AU" ,sungguh gak tega melihat dia seperti itu.. setelah pagi tiba,aqu&papa mengantar kan si "AU" pulang dan bertemu dgn kluarga'y kemudian kami menceritakan semua yg terjadi semalam.. keesokan hari'y aqu menjenguk si "AU" pada saat aqu duduk d'samping tmp tidur'y aqu melihat HP'y dan berdering ternyata ada sebuah sms masuk.. saat itu si "AU" sedang tidur ,bukan maksud lancang membaca tapi felling aqu sungguh gak tenang ,benar saja setelah aqu baca ternyata itu sebuah balasan sms dari seorang wanita yg juga tmn skls'y sebut saja si "SA" dengan kata-kata yg penuh manja,hati aqu sangat kacau antara percaya dan tidak !! kemudian si "AU" bangun dan melihat aqu yg sedang menangis setelah membaca sms tadi,tiba-tiba HP'y pun diambil si "AU" dan mendorong tubuh aqu sampai terjatuh,mungkin si "AU" langsung menghapus seluruh sms dari wanita itu.. akhirnya aqu putuskan untuk pulang saja sebab semua jadi berantakan !!
keesokan hari'y si "AU" tlp aqu untuk meminta maaf atas kejadian kemarin.. karena aqu tipe orang yg sulit untuk marah sama orang walaupun sudah disakiti oleh'y.. aqu mencoba untuk memaafkan'y dan mencoba untuk tidak membahas'y kembali..
2 . akhirnya kenaikan kls3 SMU pun sudah tiba sungguh aqu tidak menyangka bisa sekelas dgn wanita yg sebelum'y bermasalh dgn hub qta wanita itu adalah si "SA" dan nyaris sekali aqu pun skls juga dgn mantan pacar'y si "AU" waktu kls1 SMU dulu wanita itu si "VA" :finger::finger:.. entah kejutan apa lagi yg akan aqu dapat di kls3 ini padahal aqu akan menghadapi ujian tp akankah mungkin aqu bisa hadapi pelajaran+ujian dgn keadaan seprti ini?? aqu rasa wanita manapun juga sulit untuk menerima kenyataan seperti ini sekelas dgn manatan pacar dan gebetan cowo qta sekarang??!! hari-hari d'kls setelah aqu jalani sangat pahitt dan penuh batin,setiap hari selalu dipenuhi pertengkaran dgn si "AU" tapi aqu selalu mencoba untuk bertahan mempertahankan hub ini .. ehhh,aqu kecolongan lg diam-diam si "AU" berhub jg dgn mantan pacar'y si "VA" padahal kami semua skls tp kenapa aqu tidak mengetahui'y?? ternyata si "AU" jg sering main k'rmh si "VA" aarrrrggghhhttt... >> salah apa si aqu sampai pacar aqu si "AU" mempermainkan aqu seperti ini??!! atau aqu yg terlalu bodoh untuk dipermainkan berkali-kali??
3 . saat perpisahan tiba aqu jg memutuskan untuk mengakhiri hub ini dgn si "AU" sebab aqu sudah gak sanggup menjalani hari-hari dgn penuh kebohongan .. lalu aqu berkenalan dgn tmn'y si "AU" yg tidak lain adalah tmn nongkrong'y yg bernama si "NN" lalu aqu pun semakin dekat dgn'y kami jalan bareng,smsan wahh pokok'y itu sungguh tidak qta duga akan sedekat itu,kami pun akhir'y jadian awal'y diam-diam sebab dari baground saja si "NN" dan si "A" itu berteman tapi akhirnya ketahuan juga oleh tmn'' termasuk si "AU" .. tp orangtua si "NN" tidak menyetujui hub qta sebab aqu d'anggap terlalu kecil untuk'y .. aqu pun memutuskan hub ini lagi !! tidak lama sahabat aqu pun memperkenalkan aqu dgn seorang cowo yg sudah kuliah sebut saja si "RE" .. semenjak aqu berhub dgn si "RE" aqu masih merasakan bimbang dgn perasaan ini sebab bilang saja kasar'y hub ini hanya sebuah PELARIAN , dari hati aqu paling dalam aqu masih sayang bgt sama si "AU" setiap kali aqu jalan/nonton/makan/main dgn si "RE" tapi tetap saja aqu tidak tenang.. aqu memang jahat gak seharusnya aqu memperlakukan si "RE" dgn cara seperti itu!! apalagi si "RE" juga sudah sayang bgt sama aqu .. pada suatu ketika pernah antara si "AU" dgn si "RE" terlibat pertengkaran hebat dan terjadi perkelahian wwaaww sungguh gak nyangka bgt akan seperti itu,mereka b-2 sama'' mempertahankan ego'y masing-masing tp jika menurut aqu ini adalah kesalahpahaman saja.. aqu akuin memang si "AU" egois sebab dia tidak akan rela aqu berhub dgn cowo lain sedangkan dia sebenar'y jg punya pacar baru .. aqu jd gak enak sama si "RE" yg pada saat itu masih berstatus pacar aqu .. semua pun berlalu begitu dgn masalah yg ngambang dan belum terselesaikan secara jlas .. aqu pun memutuskan adill untuk tidak memilih diantara mereka b-2 !!
memang seperti sinetron jalan cerita ini aqu pun tidak menyangka akan terjadi pada aqu ..
4 . kejadian saat ini kami sudah duduk di bangku kuliah,aqu balikan lg dgn si "AU" sumpahh dia sudah berubah bgt dibanding sebelum'y semakin baik+perhatian+dll.. aqu pun gak mengerti kenapa bisa begini jika memang dia sudah berubah aqu sangat bersyukur sekali !! sebab orangtua aqu sudah menitip amanat kepada si "AU" untuk menjaga aqu karena kini aqu tinggal sebatang kara disini orangtua aqu sudah berpisah jauhh !! tapi ternyata aqu salah menilai si "AU" lagi .. ada seorang wanita yg bernama "SR" yg menghub aqu dan mengaku jadi pacar'y si "AU" hheemmm aqu sungguh terkejut apalagi ini di daerah cikarang mendengar'y permainan apalagi yg akan aqu dapat!!?? akhirnya tidak buang'' waktu aqu meminta si "AU" untuk jjur dan berani menyelesaikan masalah ini dengan jelas dan hasil'y mengejutkan benar adanya jika pacar aqu si "AU" memang sempat menjalin hub dgn si "SR" yg awal'y aqu kira si "AU" memang benar berubah untuk sayang tulus sama aqu.. tapi aqu salahh lg aqu terjebak lg dlm masalah ini !!
padahal semua sudah aqu termasuk kepercayaan dan kasih sayang yg benar-benar tuluss .. jika keluarga'y si "AU" membutuhkan bantuan aqu selalu mencoba membantu'y semampu aqu tidak pernah aqu memperhitungkan'y .. sampai-sampai aqu mempercayakan motor aqu untuk dia yg pegang untuk antar-jemput aqu kuliahh sekalian untuk dia kuliahh juga!!

apakah tuk kali ini aqu harus percaya lagi dgn si "AU" yg jg pacar aqu ini??!!
aqu minta saran/pendapat agar hati aqu ini tidak memendam perasaan ini selama'y .. THANKS !!
agustinaimelda27
agustinaimelda27 agustinaimelda27 is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: JeritaN haTi yg meNangis

wadoh....gimana bacanya ni.....
belum baca aja aku udh berkunang-kunang pandangan aku.

tapi mantap dehh........
anak_dumai
anak_dumai anak_dumai is offline
Continent Level

Post: 4.857
 
Reputasi: 136

__________________
Killer-Banned






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: JeritaN haTi yg meNangis

jadi, intinya gimana??

kamu sama AU masih pacaran.. sedangkan si AUudahada cewe lain? trus, kamu disukai RE, dan kamu ke RE gimana??
selingkuhnya si AU udah jelas apa gak?
VA mantannya AU dan mereka masih berteman baik? wah.. trus kamunya cemburu? huft

ya ya aku ngerti..

alangkah baiknya, permasalahan ini kalian bicarakan berdua. tanya sama si AU sejelas-jelasnya.. dan terhadap si RE, kesampingkan dulu. karena, kalau sama AU belum selesai trus kamu nambahin RE, bisa tambah runyam..

kamu tanya sama si Au, hubungan kalian saat ini sebenernya gimana di mata dia, dan mau dibawa ke mana? lagian aneh juga si ortu kamu. nitipin anak kok sama orang lagian kamu kan masih sekolah.. SMU saran aku, jangan terlalu serius dengan masalah kayak begini. belum waktunya.. just have fun..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: JeritaN haTi yg meNangis

saran gw, cari cowok lain yg bisa ngertiin dan bisa sayang sama elo, tinggalin tuh AU karena kebukti dia tipe cowok petualang alias gak setia, lo kan masih muda jadiin aja ini sebagai salah satu pengalaman hidup, meski gak bisa dilupain, tapi bisa jadi warning supaya elo gak gak lagi gegabah dalam memutuskan sesuatu terutama berkaitan dengan perasaan. jangan pernah 100% percaya sama cowok jadikan itu 40% suaya kalau disakiti rasanya gak sakit2 bgt, lo kan belum punya status apapun (selain pacar) ma AU, jadi mending jangan mepercayakan harta benda lo sama dia, even dia butuh itu, kalo untuk sekedar pinjam lalu kembali silahkan tapi kalo mempercayakan artinya dibawa pulang ma dia, mending jangan deh, kalo terjadi sesuatu lo bakal susah jelasin ke 'orang rumah' c'mon life's must go on! don't stuck with one man.
whatea
whatea whatea is offline
National Level

Post: 1.455
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: JeritaN haTi yg meNangis

putusin saja au,orang seperti au ngak bisa di percaya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: JeritaN haTi yg meNangis

Eh kan uda kelas tiga ya. Fokus dulu lah sama UAN. Hehe katanya kali ini jauh lebih ribet. Lupakan aja masalah pacaran. Ntar kalo dah kuliah, mahasiswa banyak yang lebih oke dari si AU mau pun RE
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: JeritaN haTi yg meNangis

iya benar kata kak kalina,adik harus fokus ke ujian aja
ntuk apa berpacaran kalau nanti bersedih
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jeritan Para Lelaki (Kasian...) Kalina Cinta & Romantis 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.