Ford Escape Hybrida, SUV Tangguh, Irit dan Ramah Lingkungan

nurcahyo

New member
Ford Escape Hybrida, SUV Tangguh, Irit dan Ramah Lingkungan

Ford Motor Company memperkenalkan model terbaru berteknologi mesin hibrida, Ford Escape Hybrid versi 2005. Kendaraan yang resmi launching Agustus lalu mengkombinasikan ketangguhan sebuah kendaraan SUV dengan pengunaan bahan bakar yang luar biasa irit dan ramah lingkungan dampak dari penggunaan hibrida sepenuhnya.

Tak diragukan lagi Escape Hybrid layaknya sebuah kendaraan normal lainnya, dengan performa jempolan menawarkan semua fitur yang anda harapkan dari sebuah SUV terkini. Inovasi hibrida yang bakal diminati, mengingat konsumen kini lebih mempertimbangkan soal harga bahan bakar dan polusi udara.

Escape Hybrid dilengkapi motor listrik 330-volt yang menggerakan kendaraan pada kecepatan rendah dan pada saat kendaraan terhenti dan melaju kembali di jalanan. Untuk memaksimalkan tenaga pada kecepatan tinggi, Escape Hybrid dilengkapi mesin 4 silinder berkapasitas 2.3-liter yang performanya setara dengan mesin V-6 Ford Escape.

Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 133 hp pada 6000 rpm dengan torsi maksimum 129 lbs-ft pada 4500 rpm. Rata-rata daya ini dapat meningkat hingga maksimal 155 hp ketika dikombinasikan dengan motor listrik.

Escape Hybrid dengan susunan tempat duduk yang nyaman dan lapang pas untuk lima penumpang, bagasi serbaguna, kapasitas menderek seberat 1000 pon, dan penggunaan Intelligent 4WD System yang bekerja secara otomatis di segala cuaca dengan daya traksi yang sangat baik sekalipun jika harus bermain di medan off road.

Escape Hybrid mulai dipasarkan di pasaran otomatif AS mulai harga $26.970 untuk jenis Front Wheel Drive (2WD) dan $28.595 untuk jenis Four Wheel Drive (4WD).
 
Apakah Ford Escape Hybrida 2005 yg beredar di Indonesia ini CBU / CKD ?
Kenapa tidak ditemukan di Situs Resmi Ford Indonesia?
Berapa keiritannya & bagaimana part & servicenya ? harga pasarannya baik baru / second ?

Trims, saya & ABG saya naksir berat
 
Untuk peredaran kurang begitu tahu, belum pernah lihat mobil tersebut. Bagi yang sudah punya bisa postig di sini share bagaimana performance mobil ini.
 
Back
Top