News: Cantik Berani Dibayar Mahal

Kalina

Moderator
MARAKNYA film horor yang bisa mengundang berahi membawa rezeki bagi beberapa pemain film. Terutama, aktris cantik yang berani menerima tantangan untuk berperan di dalamnya.

Saat bermain di film Paku Kuntilanak, Dewi Perssik disebut-sebut menerima bayaran Rp 300 juta. Itu menjadi rekor karena bayaran aktor atau aktris dengan jam terbang yang jauh lebih tinggi daripada dia saja belum tentu mencapai angka tersebut.

Namun, setelah itu, lewat film Air Terjun Pengantin, Tamara Bleszynski menggeser rekor tersebut. Bayarannya jauh lebih fantastis karena mencapai hampir Rp 1 miliar meski tidak dibayarkan secara utuh. "Itu sudah beserta paket promosi yang lain, terutama pemotretan," tutur salah seorang sumber.

Ody Mulya Hidayat sebagai produser Air Terjun Pengantin enggan mengakui angka fantastis untuk akting Tamara di film besutan sutradara Rizal Mantovani itu. Dia hanya membenarkan bahwa honornya tinggi, tapi sesuai dengan hasil yang diharapkan. "Worth it kok dengan hasilnya. Mendengar perjuangan dia membentuk badan dan menjaga kesehatan seperti itu hanya untuk film tersebut, kami puas," ujarnya.

Begitu pun Andi Soraya. Dia dibayar mahal untuk beberapa adegan berani dalam film Hantu Puncak Datang Bulan. Dia merasa wajar dibayar tinggi karena butuh keberanian yang juga tinggi. "Sebelumnya, saya nggak pernah buka baju. Tapi, itulah totalitas yang saya berikan dalam berakting," ucapnya.

Menurut Aya, sapaan akrabnya, film tersebut memang ditujukan untuk konsumsi masyarakat dengan usia lebih dari 17 tahun. Dia pernah khawatir juga film itu dicekal, sebelum akhirnya benar-benar dicekal. "Mudah-mudahan artisnya nggak dicekal. Itu adalah film untuk orang dewasa, 17 tahun ke atas. Ada badan sensor yang sangat teliti. Jadi, nggak perlu ada yang dikhawatirkan," papar dia.

Lantas, berapa bayaran Aya untuk bermain di film yang membuatnya harus topless, tampil striptis, dan beradegan ranjang itu? "Ya memang harus dibayar mahal, Andi Soraya gitu!" kelitnya dengan enggan berterus terang.

bilang aja mau pamer tubuh :)
jangan pake alasan totalitas :)
yaa.. kalo totalitas dalam bidang menghancurkan moral bangsa ini, Andy Soraya pantas jadi ambassadornya lewat film HPDB
 
Bls: News: Cantik Berani Dibayar Mahal

bilang aja mau pamer tubuh
jangan pake alasan totalitas
yaa.. kalo totalitas dalam bidang menghancurkan moral bangsa ini, Andy Soraya pantas jadi ambassadornya lewat film HPDB

Setujuuuuuu jeng.
 
Bls: News: Cantik Berani Dibayar Mahal

hahahaha artis kumpul kebo :D
sama Steve Emmanuel sampe punya dua anak juga ga pake nikah
ibarat maen sepak bola, gak ada kiper di gawangnya.. langsung GOAL
 
Back
Top