Merah Meriah Imlek

Kalina

Moderator
115794large.jpg


WAH, seminggu lagi Imlek datang nih. Makanan khas kayak kue bulan udah siap. Jangan sampai Imlek tahun ini jadi basi gara-gara dandanan kita yang nggak oke! Khusus Imlek ini, De-style punya sontekan macam-macam dandanan dress merah yang keren buat Imlek nanti. Dress buat hangout bareng temen sampai baju pesta merah ada di sini.

Gong xi fa cai!

Imlek memang identik dengan warna merah. Tapi, nggak melulu harus full merah lho. Seperti dress di samping ini. Geometric dress ini memang masih menonjolkan warna merah, tapi motif garis-garis putih dan hitam berbentuk ketupat ini bisa mengundang perhatian. Sebagai aksesori, tambahkan brown etnic bangle. Untuk variasi rambut, kuncir samping dengan sentuhan curly bisa membuat semakin ceria.

Batwings dress ini oke buat night party. Simpel tapi elegan. Mini dress dengan motif squarres ini tampil cantik dengan widebelt. Paduan warna antara merah dan hitam jadi kelihatan klop untuk memeriahkan nuansa Imlek tahun ini. Supaya lebih terasa Imlek, ubah gaya rambut dengan cepol dua. Untuk aksesori, kenakan drops earrings warna senada.

Meriahkan pesta Imlek-mu dengan gown beraksen lipit-lipit di bagian rok ini. Lihat deh hiasan big flower di bagian empire line-nya. Keren kan? Ditambah lagi dengan aksen sequin yang spar- kling di bagian dada. Sebagai hiasan, kenakan silver chain necklace dan big bangle. Alas kakinya, pakai cut out heels yang keren ini. Dengan gaun yang indah mengembang ini, dijamin semua orang bakal terpesona pada kita.

Mini dress dengan hiasan pita hitam yang superbesar pada empire line ini menimbulkan kesan unik dan imut. Aksen smocked di bagian dada bakal semakin menonjolkan bentuk tubuh kita yang cantik. Untuk aksesorinya, pilih necklace bertabur mutiara yang cantik, anggun, dan elegan. Kenakan pula bronze bangle yang keren ini untuk mempermanis tangan. Untuk alas kakinya, kenakan spaghetti straps heels.

Mau lebih anggun? Baloon dress yang eleg an ini bisa menjadi pilihan. Aksen sequin pada kerung leher bakal membuat Imlek-mu semakin berkilau. Belum lagi bahan gaun yang terbuat dari satin bisa menambah nuansa kilau Imlek-mu nanti. Untuk aksesorinya, kenakan gold bangle dan drops earrings. Terakhir, pakai deh spaghetti straps heels berwarna hitam sebagai alas kaki.
 
Bls: Merah Meriah Imlek

gw demen karena di daerah gw kalo pas imlek banyak minuman khas yang enak
 
Back
Top