Patty Hou: Tunangan dengan Miliuner

Kalina

Moderator
000d6065c51b0ae25bfe0a.jpg

patty hou

Pembaca berita yang beralih profesi menjadi presenter televisi, Patty Hou, dikabarkan bertunangan dengan seorang miliuner bernama Huang pada 28 Desember lalu. Rumor itu berkembang setelah keduanya tepergok merayakan Natal bersama dengan keluarga besar di sebuah restoran mewah di Taiwan.

Kabarnya, restoran eksklusif tersebut di-booking oleh keduanya untuk menyiapkan momen spesial tersebut. Huang dan Hou yang beda umurnya terpaut tiga tahun tersebut mulai berkencan sebulan lalu. Keduanya bertemu saat sama-sama menempuh pendidikan di Amerika.

Lebih lanjut, media Taiwan mengabarkan bahwa Huang adalah seorang miliuner yang berkecimpung di bidang keuangan. Kekayaan totalnya hampir sekitar TWD 10 miliar. Huang belum diperkenalkan secara resmi di depan publik. Namun, media mendeskripsikannya sebagai pria berkulit pucat yang fashionable dengan tinggi sekitar 1,75 meter.

Sebelum bertunangan dengan Huang, Hou pernah berpacaran dengan penyanyi serbabisa, Jay Chou, pada 2005. Hubungannya dengan Chou serius hingga hampir merencanakan pernikahan. Namun sayang, keduanya berpisah pada September 2006.

Ketika ditanya mengenai rumor pertunangan mantan kekasihnya, Chou memohon untuk tidak menjadikan komentarnya sebagai berita utama. "Aku bisa menjawabnya. Tapi, please, jangan jadikan sebagai headline ya," ujar Chou. Sayang, sebelum Chou bisa berkomentar lebih jauh, asistennya buru-buru menghentikan komentar mengenai hal sensitif itu.

Nama Asli: Hou Pei Cen

Profesi: Presenter TV, aktris, dan pembaca berita

Lahir: Taipei, 20 Desember 1978

Tinggi: 165 cm

Berat: 45kg

Karir:

Sweet Relationship (CTS, 2007)

Anchor of ERA News Channel (2003)
 
Last edited:
Back
Top