Drama Asia Seru Rilis 2010

Kalina

Moderator
Mulai Kuliner hingga Kisah Peperangan

PADAtahun baru, tentu akan banyak film baru yang bermunculan. Bagi para pencinta drama Asia, jangan lewatkan drama Asia seru yang bakal ditayangkan pada 2010.

Pernah menyaksikan drama Jewel in The Palace (2003), My Lovely Sam-soon (2005), dan Coffe Prince (2007)? Kali ini, MBC mencoba peruntungan kembali dengan menghadirkan drama kuliner Pasta.

Drama ini menceritakan kehidupan koki perempuan Seo Yu-gyeong yang diperankan model sekaligus artis Kong Hyo-jin. Cerita itu berlanjut ke hubungan Yu-gyeong dengan koki Choi Hyun-wook (Lee Sun kyun) dan koki Geum Suk-ho (Lee Hyung-chul).

Pasta mencakup impian dan keberhasilan seorang wanita muda yang bercita-cita untuk menjadi seorang elite Mamma Mia Koki di restoran. Yu-gyeong memulai karirnya sebagai koki peringkat ketiga Mamma Mia Asisten di restoran. Akhirnya, dia naik menjadi koki.

Hyun-wook adalah kepala koki di restoran. Dia belajar seni kuliner di Italia. Karirnya dimulai sebagai asisten koki di sebuah hotel di Sisilia. Dia meniti karir untuk menjadi Italian koki yang paling dikenal di Korea. Sebagai kepala koki, Hyun-wook suka menekan Yu-gyeong ketika perempuan cantik ini menjadi asisten.

Hati-hati ketika menonton drama cantik ini. Pastikan perut benar-benar kenyang. Sebab, pemirsa akan disuguhi nuansa dalam dapur dan pembuatan masakan Italia yang akan membuat perut keroncongan. Drama kuliner itu rilis pada Januari ini.

Tahun ini juga akan dihiasi nuansa persaingan saudara dalam memperebutkan cinta. Aktris Moon Geun-young kembali ke layar kecil sebagai saudara jahat dalam drama Cinderella's Sister. Ini akan menjadi peran antagonis pertama artis yang selama 22 tahun ini terkenal dengan peran protagonis. Cinderella's Sister rilis pada Maret mendatang.

Selain kisah percintaan, akan tayang kisah peperangan yang dramatis. Tahun 2010 bertepatan dengan peringatan 60 tahun pecahnya Perang Korea (1950-1953). Tahun ini sangat tepat untuk penayangan beberapa drama yang menggambarkan perang. So Ji-sub akan membintangi drama yang berjudul Road No 1. Drama itu menceritakan kelangsungan hidup dua prajurit muda. Kim Ha-neul juga akan kembali ke layar kecil ini sebagai dokter militer.

Drama perang tersebut merujuk jalan utama yang menghubungkan Korea Selatan dan Korea Utara selama perang. Road No 1 dijadwalkan rilis pada Juni mendatang. Nuansa film akan mengesankan penggambaran perang dan akibat dari perang itu sendiri. Selamat menonton!
 
Bls: Drama Asia Seru Rilis 2010

jeng yang maen Boys before Flower itu itu, pacarnya jan die, nama aslinya siapa tuh. dia mau maen apa lagi ya, kalaui ada taru disini ya
 
Back
Top