Lee Hyori jadi Model Adidas

Kalina

Moderator
PENYANYI populer asal Korea, Lee Hyori, baru saja terpilih sebagai ikon dalam kampanye global Adidas Original 2010. Pihak perusahaan Adidas bahkan menyatakan bahwa Hyori menjadi penyanyi pertama dari Asia yang terpilih sebagai model untuk kampanye global itu.

Artis yang mendapat penghargaan Hot Multitainer di ajang Mnet 20's Choice Awards pada 2009 lalu ini baru saja menyelesaikan syuting kampanyenya di London.

Hyori tidak kampanye sendirian. Dia akan ditemani penyanyi fenomenal asal Amerika, Ciara. Pada sesi pengambilan foto, Hyori dipuji para kru dengan antusias. "Kenyataannya, Lee Hyori tak hanya berbakat dalam dunia musik. Dalam fashion pun ternyata dia juga sangat bertalenta," puji mereka.

Kampanye Adidas 2010 juga didukung David Beckham, Snoop Dogg, dan Daft Punk. Tentunya, akan menjadi sesuatu yang membanggakan bagi Lee Hyori, ketika dia dapat bersanding dengan jajaran selebriti kelas dunia tersebut.

Lee Hyori memulai karirnya dari band K-Pop, namun dia memutuskan untuk bersolo karir dan berpisah dari band yang telah membesarkan namanya itu. Album solo pertamanya diluncurkan pada tahun 2003 dan terbilang sangat sukses terjual di pasaran.

Gadis kelahiran 10 Mei 1979 ini mulai memenangkan banyak Daesangs (Korean Award). Tidak hanya menyanyi, Lee Hyori juga pandai menari. Pada tahun 2008, Hyori sukses meraih penghargaan Best Female Solo Award dan Best Dance Solo Award. Sejak itu, namanya mulai melejit dan menjadi penyanyi dengan penghasilan tertinggi di Korea. Hingga kini, Hyori telah merilis tiga album, Stylish...E, Dark Angel, dan It's Hyorish. Hyori juga pernah bermain dalam film drama Three Leaf Clover, If in Love Like Them dan On Air.

hyori-onni.jpg

Lee Hyo Ri
 
Back
Top