News: Son Ye Jin Adu Akting dengan Lee Min Ho

Kalina

Moderator
Siapa sangka aktris Korea berwajah sendu Son Ye-jin akan beradu akting dengan Lee Min-hoo, 22, pemeran Goo Jun-pyo pada drama serial Boys before Flower? Dalam jumpa pers, pihak manajemennya, Barunson Entertainment, mengumumkan bahwa Son Ye-jin akan berperan sebagai Park Woo-min, seorang wanita 20 tahun yang berprofesi sebagai desainer furnitur di drama pendek berjudul Personal Taste.

Serial TV tersebut disadur dari sebuah novel karya penulis Korea Lee-Se-in. Drama ini menceritakan kehidupan seorang pria dan wanita yang hidup bersama. Lantaran sering dikhianati pria normal, Park Kae-in yang juga anak profesor arsitek terkenal ingin punya teman gay yang dianggap tidak akan mengkhianatinya.

Jeon Ji-ho yang diperankan Lee Min-hoo adalah arsitek yang jatuh cinta pada rumah milik Park Kae-in. Jeon Jin Ho sendiri memiliki karakter yang gila kerapihan. Jin Ho sebenarnya sangat mengerti perasaan wanita, namun sayang Park Kae-in alergi pada laki-laki karena trauma pernah dikecewakan.

Demi menempati rumah tersebut, Jeon Ji-ho pun tak kehabisan akal. Dirinya lantas berpura-pura menjadi gay agar Park Woo-min mau menyewakan rumahnya. Konflik muncul ketika Jeon Ji-ho menaruh hati pada Park Ge-in, padahal wanita itu telah memercayainya.

"Alasanku memilih drama ini karena tahun ini aku ingin mendapatkan suasana baru dengan drama happy ending," ujar Son. Son juga menyatakan telah jatuh cinta pada karakter Park Kae-in yang mudah percaya dengan laki-laki sehingga sering dikhianati.

Aktris 28 tahun tersebut mulai populer di Asia setelah bermain di serial TV Summer Scent. Yang menarik perhatian adalah kehadiran Son Ye Jin yang belakangan lebih sering berkecimpung di layar lebar seperti My Wife Got Married dan yang terbaru film thriller Into White Night bersama Go Soo. Personal Taste tanyang April mendatang.

331_0.jpg

Son Ye Jin

kalo gak salah.. dia yang dulunya didapuk jadi Deok Man, tapi gak jadi itu, ya? sehingga diganti Lee Yo Won.. ??

CMIIW
 
Bls: News: Son Ye Jin Adu Akting dengan Lee Min Ho

padahal cantik-cantik dan berbakat loh :)
 
Back
Top