Lula Kamal Nantikan si Kembar Hasil Bayi Tabung

Kalina

Moderator
JAKARTA - Hari-hari belakangan ini, presenter Lula Kamal, 39, tampak terlihat lebih gemuk. Perempuan yang juga berprofesi dokter itu tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Andi Mulyadi Tirtasasmita, 41.

Melihat besar perut Lula yang sudah menggembung begitu besar, banyak yang menyangka host 4 Lawan Satu itu segera melahirkan. ''Padahal, masih jauh. Ini baru bulan keenam,'' ujarnya lantas tergelak saat ditemui di kediamannya di kawasan Cempaka Putih kemarin (9/2).

Lula mengandung bayi kembar. Itulah yang membuat perutnya lebih besar dari usia kehamilan serupa pada umumnya. Dua bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut merupakan hasil bayi tabung yang diusahakan bersama sang suami.

Menurut dia, mendapat bayi kembar memang kemungkinan yang bisa terjadi saat mengikuti program bayi tabung. ''Ini rezeki yang luar biasa,'' kata Lula yang melakukan program bayi tabung tersebut di Surabaya.

Merasa tak lagi muda, dia merasa sangat berhati-hati pada kehamilan ini. Selain tidak memforsir tenaga, dia lebih berhitung. Soal makan, misalnya. Perempuan cantik kelahiran Jakarta tersebut tidak bisa makan sembarangan. ''Tidak boleh makan terlalu banyak, tapi juga tidak bisa terlalu sedikit,'' ujarnya.

Bayi kembar dalam rahim membuat perut Lula tidak bisa menampung banyak makanan. Dilematisnya, Lula justru harus makan lebih banyak karena ada dua bayi yang diberi asupan. Di sinilah dirinya memperhitungkan jam makan. ''Saya makan sedikit, tapi berulang-ulang. Tiap beberapa jam sekali saya makan,'' ungkapnya.

Ini merupakan kehamilan kedua Lula. Sebelumnya, dia memiliki seorang putri, Kayla Tahira, 7, dari pernikahan sebelumnya dengan Ismail Khan yang kandas pada 2004.
 
Bls: Lula Kamal Nantikan si Kembar Hasil Bayi Tabung

sama.. :)

kalo gak salah.. mengambil sel sel kayak sperma sama sel telur, trus masukin dalam tabung kali ya.. trus diincubator kayak telur ayam.. sampe jadi anak -_-a

CMIIW
 
Back
Top