Apakah Kamu Tahu ?

dindadinda

New member
10210_sex_know1.jpg



Anda mungkin sudah hapal luar kepala tentang banyak teori soal teknik bercinta, kali ini Anda harus tahu pokok masalah yang lebih mendasar, yaitu penis.

Seorang psikolog evolusioner Gordon Gallup di SUNY Albany, mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk menemukan jawaban mengapa penis memiliki bentuk seperti adanya.

Berikut ini sejumlah fakta menarik berdasarkan hasil penelitiannya yang layak Anda simak:

1. Penis manusia yang sedang ereksi memiliki ukuran yang besar dibandingkan primata lain, yakni sekitar lima sampai enam inci panjangnya. Mahkluk hidup lain yang berkerabat paling dekat dengan manusia yakni simpanse, bahkan tidak mampu mendekati ukuran tersebut.

2. Penis manusia merupakan satu-satunya organ intim yang memiliki tudung berbentuk jamur pada bagian ujungnya. Sementara organ intim spesimen jantan lain seperti simpanse, gorila, atau orang utan tidak memiliki "atribut" unik seperti itu.

3. Selama berhubungan seks, penis yang terpenetrasi penuh bahkan mampu mencapai serviks dan mengangkat uterus ketika berada di dalam vagina.

4. Meskipun manusia termasuk makhluk hidup yang cenderung menyukai monogami dibandingkan dengan spesimen lain, kita tidak selalu bersikap loyal. Karena itulah penis didesain untuk mampu bersaing dengan sperma lain sebagai kompetitor. Menurut "semen displacement theory" yang dikemukakan Gallup, penis diciptakan untuk menyalurkan sperma sedalam mungkin ke dalam vagina, melampaui sperma dari pasangan seksual lain.

5. Ketika ejakulasi, lelaki bisa "menembakkan" sperma hingga sejauh dua kaki!

6. Cara lain penis untuk mengalahkan pesaingnya adalah dengan menyingkirkan sperma yang berasal dari pasangan seksual lain. Menurut teori yang dikemukakan Gallup, organ intim lelaki dibentuk sedemikian rupa mampu mengeyahkan sperma lain dari dalam vagina secara efektif pada saat intercourse.

So, Anda menemukan fakta lain selain hal ini?
 
Back
Top