serius!!! BELI tokek RUMAH/HUTAN/POHON.
 
Go Back   Home > Hobi & Mainan > Hewan Peliharaan & Ternak

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: serius!!! BELI tokek RUMAH/HUTAN/POHON.

Kutip:
Oleh chrispahla View Post
aku ada satu,..
beratnya gatau
yg jelas gede lumayan (menurutku)
serius!!

gmna?
saya posisi di subang
klo kurang dari 3,8 ga dibayar yah? thks
ehmm rasae bisa, di subang yah..

syarat jika berat
3,2 min 5 ekor
3,5 min 3 ekor

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
bukan gitu,Boss...
denger masalah tokek ini sudah lama banget,tapi gak ada informasi yang pasti tentang harga dan sizenya.
btw,kalau mau gelembung/katak ikan tirusan silahkan PM saya,Boss...
hihi gitu y om, silahkan deh buktikan am aqyu yah
maaf lom nyampe ke gelembung/katak ikan tirusan.. mgkn ntar2 y
thanks
w18nu w18nu is offline
City Level

Post: 185
iTrader: (0)
 
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: serius!!! BELI tokek RUMAH/HUTAN/POHON.

maaf ya nooffense,

tapi biasanya yg ngaku punya tokek gede, yg di jual malah tegu, soa, bluetong.
maaf ya den ada foto ga buat bukti tokek berons ons??
coura
coura coura is offline
National Level

Post: 1.078
iTrader: (0)
 
Reputasi: 2

__________________
jual movie, kaos under armour, ular, leopard gecko, jasa temenein beli logam mulia. pertanyaan lebih lanjut
085669354222 / whatsup, sms
7568008d
lokasi palembang





Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: serius!!! BELI tokek RUMAH/HUTAN/POHON.

Kutip:
Oleh coura View Post
maaf ya nooffense,

tapi biasanya yg ngaku punya tokek gede, yg di jual malah tegu, soa, bluetong.
maaf ya den ada foto ga buat bukti tokek berons ons??

ok deh,, ntar ane upload y.. neh kbetulan g bawa flashdisk hehe.. ben yakin gitulho..
w18nu w18nu is offline
City Level

Post: 185
iTrader: (0)
 





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: serius!!! BELI tokek RUMAH/HUTAN/POHON.

sip bro.

btw signature qw tokek juga tuh, klo dapet yg kek gitu kasih qw ya gratis
coura
coura coura is offline
National Level

Post: 1.078
iTrader: (0)
 
Reputasi: 2

__________________
jual movie, kaos under armour, ular, leopard gecko, jasa temenein beli logam mulia. pertanyaan lebih lanjut
085669354222 / whatsup, sms
7568008d
lokasi palembang





Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: serius!!! BELI tokek RUMAH/HUTAN/POHON.

ane ksh foto -+ 3kg yg udah laku n neh tokek udah liburan keluar negeri am buyernya hahahaha
neh yg -+ 3KG


neh yg -+ 4 ons ---> tp neh rekayasa silikon jepara



neh yg -+3ons
w18nu w18nu is offline
City Level

Post: 185
iTrader: (0)
 





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: serius!!! BELI tokek RUMAH/HUTAN/POHON.

Wuih.... gede banget tuh tokenya. Mirip buaya, ya?
expertmedia
expertmedia expertmedia is offline
City Level

Post: 182
iTrader: (0)
 





Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: serius!!! BELI tokek RUMAH/HUTAN/POHON.

Kutip:
Oleh expertmedia View Post
Wuih.... gede banget tuh tokenya. Mirip buaya, ya?
kl ada barang di jakarta khususnya kasih ane bro yah
w18nu w18nu is offline
City Level

Post: 185
iTrader: (0)
 





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: serius!!! BELI tokek RUMAH/HUTAN/POHON.

wah ternyata itu lo bro, qw dari forum sebelah juga. sukses ya

klo dapet rejeki bagi qw tokek albino ya
coura
coura coura is offline
National Level

Post: 1.078
iTrader: (0)
 
Reputasi: 2

__________________
jual movie, kaos under armour, ular, leopard gecko, jasa temenein beli logam mulia. pertanyaan lebih lanjut
085669354222 / whatsup, sms
7568008d
lokasi palembang





Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: serius!!! BELI tokek RUMAH/HUTAN/POHON.

Kutip:
Oleh coura View Post
wah ternyata itu lo bro, qw dari forum sebelah juga. sukses ya

klo dapet rejeki bagi qw tokek albino ya
yip yip.. thanks
w18nu w18nu is offline
City Level

Post: 185
iTrader: (0)
 





Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: serius!!! BELI tokek RUMAH/HUTAN/POHON.

upin ipin...
w18nu w18nu is offline
City Level

Post: 185
iTrader: (0)
 
Reply
 



Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.