Istri Diselingkuhi, Terima Denda Rp 5 Juta

Kalina

Moderator
KARANG BARU - Umumnya, suami tentu marah jika mendapati istrinya selingkuh. Namun, tidak demikian Roma, warga Desa Harum Sari, Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang. Lelaki 23 tahun tersebut hanya mendenda lelaki selingkuhan sang istri Rp 5 juta.

Perselingkuhan itu terungkap setelah Roma mendapatkan SMS gelap Selasa lalu (9/2). Isinya, istrinya berzina dengan lelaki lain di kebun sawit. Meski tidak jelas pengirimnya, Roma mencoba mencari kebenaran SMS tersebut dengan mendatangi kebun sawit. Dia sejatinya tidak mengetahui langsung perselingkuhan itu. Namun, sang istri dengan tenang mengakui berselingkuh dengan mandornya, Sunar.

Mendengar pengakuan tersebut, Roma membawa Mawar ke rumah perangkat Desa Harum Sari Cokro M. Sunar pun dijemput untuk dikonfirmasi. "Keduanya mengakui bahwa perselingkuhan itu sudah berjalan dua bulan," jelas Indra, kerabat Roma yang ikut dalam pertemuan di rumah Cokro.

Yang mengejutkan, Roma bersedia tidak memperpanjang masalah tersebut, asal Sunar membayar denda Rp 50 juta. Karena Sunar merasa tidak mampu, akhirnya disepakati, denda menjadi hanya 10 persennya, yakni Rp 5 juta.
 
Bls: Istri Diselingkuhi, Terima Denda Rp 5 Juta

wedewwwwwwwwwwwwwwww sungguh terlalu sang suami macam apa
hanya mau di bayar dengan uang
 
Back
Top