Liv Tyler-Viggo Mortensen, Sejoli Paling Kaya di Hollywood

Kalina

Moderator
livtyler_285.jpg


Los Angeles - Siapa pasangan di dalam film Hollywood yang mampu meraih pendapatan tertinggi selama 20 tahun terakhir? Menurut majalah Forbes, duet Liv Tyler dan Viggo Mortensen sebagai Aragorn dan Arwen lah pemenangnya.

Dilansir Ace Showbiz, Jumat (12/2/2010), Aragorn dan Arwen mampu membantu trilogi 'Lord of the Rings' meraup keuntungan US$ 2,9 triliun. Dalam tiga film garapan Peter Jackson itu kisah cinta keduanya memang menambah bumbu romantis.

Berada di peringkat dua, pasangan dalam film yang berpendapatan tinggi adalah Tobey Maguire dan Kirsten Dunst. Aksi keduanya dalam film 'Spider-Man,' mampu meraup US$ 2,5 triliun.

Sejoli paling fenomenal di film, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet, ada di bawah Tobey Magurie dan Kirsten Dunst. Percintaan mereka di film 'Revolutionary Road,' meraih US$ 1,9 juta.

Sementara itu, asmara si seksi Megan Fox dengan Shia LaBeouf di film 'Transformers,' hanya berada di urutan ke-empat daftar Forbes. Menyusul di bawahnya, pasangan yang tengah jadi buah bibir di Hollywood, Robert Pattinson dan Kristen Stewart.

Namun, sejoli itu diprediksi mampu naik ke peringkat atas setelah keempat film 'Twilight' dirilis. Sekadar informasi, sampai saat ini, baru dua saja yang tayang di bioskop.
 
Bls: Liv Tyler-Viggo Mortensen, Sejoli Paling Kaya di Hollywood

Di Bioskop deket rumah belum keluar. Ditunggu deh.
 
Back
Top