Hollywood Akt: Alexander McQueen

Kalina

Moderator
KateTok.jpg


Jakarta Berita duka bagi dunia fesyen dunia. Desainer ternama Alexander McQueen ditemukan gantung diri. Para selebriti pun menangisi kepergiannya.

Sosialita Kim Kadarshian dan model Tyra Banks menunjukkan rasa berdukanya lewat akun twitter mereka.

"RIP ALexander McQueen, Aku sangat sedih dan kehilangan. Dia salah satu desainer favoritku. Dia pasti kurindukan," tulis Tyra Banks dalam akun Twitternya. Sedangkan Kim menulis bahwa ia tengah memakai busana hasil desain McQueen saat ini sambil berduka.

Model ternama yang telah menjadi sahabat McQueen, Kate Moss bahkan sampai tak bisa berkata-kata. Menurut juru bicaranya, Kate merasa sangat terpukul dengan kematian McQueen.

McQueen ditemukan tak bernyawa di apartemennya. Ironisnya, ia bunuh diri di malam pemakaman ibundanya, Joyce. Sejak kematian sang bunda sepuluh hari lalu, MCQueen mengaku sangat kehilangan. Ia memilih untuk mengurung diri di apartemen mewahnya, sampai akhirnya ditemukan gantung diri.

Tubuh McQueen ditemukan oleh petugas kebersihan apartemen Kamis pagi (11/2/2009) waktu setempat. Polisi pun sudah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa kematian desainer asal Inggris itu murni bunuh diri.

"Semenjak kematian ibundanya, dia tak mau beranjak dari tempat tidur. Seluruh stafnya sampai memohon padanya untuk melakukan fitting shownya di Paris mendatang," ujar seorang sumber yang dilansir Dailymail, Jumat (12/2/2010).

:( :( :(
 
Bls: Selebriti Menangisi Kepergian Alexander McQueen

Kehilangan Ibu, Desainer Bunuh Diri
LONDON - Kalangan pencinta fashion tak akan lagi menjumpai sosok Alexander McQueen digandeng model di catwalk. Desainer papan atas Inggris itu ditemukan tak bernyawa di kediamannya Kamis (11/2). Sejumlah indikasi yang didapat di lokasi kejadian menunjukkan bahwa pria 40 tahun tersebut bunuh diri.

Kematian McQueen hanya berselang dua hari setelah dia curhat kesedihannya atas meninggalnya sang ibu di situs jejaring sosial internet. Otoritas setempat hanya menyebutkan bahwa kematian McQueen tidak mencurigakan. Mereka juga tidak mengungkapkan bagaimana kali pertama jenazah ditemukan.

Tabloid the Sun yang mengutip sumber anonim dalam berita online-nya mengungkapkan, sejumlah pekerja menemukan McQueen tergantung di apartemennya. Namun, tidak dijelaskan detail lainnya. Keluarga McQueen meminta media menjaga privasi mereka.

McQueen dikenal karena berhasil menghidupkan kembali industri fashion Inggris yang mati suri. Pemimpin Redaksi Majalah Vogue Anna Wintour menyebut McQueen sebagai salah seorang desainer berbakat terbesar di generasinya.
 
Back
Top