Motorola Brute i680, Ultra Rugged Mobile Phone

Zenman

New member
Motorola Brute i680, Ultra Rugged Mobile Phone



Motorola Brute i680, ponsel baru dari Motorola yang mengkombinasikan ketahanan super tangguh dengan layanan push-to-talk terbaik dikelasnya dari Nextel Direct Connect. Motorola membuat ponsel untuk pemakaian dalam kondisi ekstrim alam, dalam menghadapi bencana atau juga dalam keadaan darurat. Bagaimana tidak, ponsel ini memiliki 10 ketahanan fisik standar spesifikasi militer 810F seperti : tahan banting, tahan getaran, anti debu, tahan cuaca ekstrim (Panas dan dingin), tahan radiasi, tahan kelembaban, hujan badai, dan tekanan rendah.

Selain kuat, Sprint Motorola Brute i680 juga memiliki fitur-fitur keren layaknya ponsel high-end yang beredar di pasaran. Mulai dari layar 2,2 inci (dalam) dengan resolusi 176 x 220 pixel, 1,3 inci (luar) 120 x 160 pixel, kamera 2MP yang dilengkapi dengan flash, MP3 Player, web browser, e-mail, Bluetooth, GPS, kartu memori internal 180MB serta slot kartu memori microSD up to 8GB. source : megindo.net

info terbaru tentang motorla handphone baru :D
 
Model hp motorola ini belum pernah tahu gan. Harganya juga tidak tahu, karena memang tidak mencari informasi waktu itu. Dulu pernah punya hp motorola jenis biasa, dijual lagi.
 
Back
Top