Indigo Club

Mungkin Banyak Indigo2 yang kurang diperhatikan...
di sini mungkin kalo ada indigo yang sudah merasa yakin bahwa dia memang indigo bisa membantu temen2 di sini..

indigo-people-united.gif


Yang Ingin lihat artikel tentang indigo di sini..
1. Indigo Child
2. Indigo Child 2
3. Karakteristik indigo dewasa


Ini link buat Test Chakra..
Test Chakra

uk_indigoauraen_web.jpg


1. Telepati

Telepati adalah kemampuan membaca pikiran dan perasaan manusia atau makhluk lain sering dihubungkan dengan cakra mata ketiga – cakra adalah semacam lubang hitam (black hole) pada jiwa kita – yang posisinya terletak di depan kepala (dahi). Enam kemampuan setelah ini juga mengandalkan kekuatan cakra ketiga.

Mata ketiga tersebut pada tubuh kita terletak di otak bagian depan. Secara fisik berupa ujung-ujung syaraf di kulit luar otak yang berperan sebagai sensor gelombang yang datang.

Setiap kali orang berpikir dan beremosi maka otak akan memancarkan gelombangnya. Gelombang berfrekuensi rendah ini merembet dan memantul ke sana kemari dengan kecepatan cahaya kemudian diindra oleh sensor di otak orang indigo dan diolah di otak untuk diubah menjadi sebuah gambaran.

Kemampuan membaca pikiran dan perasaan – menangkap gelombang – dimiliki hampir semua orang Indigo, termasuk juga anak-anak Indigo yang masih bayi. Sedangkan kemampuan berkomunikasi jarak jauh – mengirim gelombang – hanya dimiliki oleh orang Indigo tertentu saja.


2. Klervoyans

Kemampuan untuk melihat kejadian yang sedang berlangsung di tempat lain. Sama seperti pikiran dan perasaan yang memancarkan gelombang, setiap peristiwa di alam juga memancarkan gelombang. Gelombang tersebut dipancarkan oleh setiap makhluk yang terlibat dalam peristiwa itu, bahkan benda mati sekalipun memancarkan gelombang dari gerak elektron pada atom dan getaran molekulnya. Kemampuan ini meliputi juga kemampuan melihat benda-benda yang tersembunyi atau berada di suatu tempat yang tertutup.



3. Prekognision

Hal ini berhubungan dengan kemampuan memprediksi dan membuat peristiwa yang akan terjadi. Memprediksi peristiwa artinya menggambarkan sebuah kejadian yang akan terjadi sedangkan membuat peristiwa maksudnya menetapkan kejadian yang akan terjadi di masa depan. Kemampuan untuk menetapkan suatu peristiwa di masa depan termasuk kemampuan sulit yang jarang dimiliki oleh orang Indigo secara umum.

Prediksi diperoleh dengan 2 cara, yakni dengan melihat langsung kejadian yang sedang berlangsung di masa depan atau membaca dan menyimpulkan data-data yang ada di masa sekarang dan menyimpulkan sebuah kemungkinan terbesar yang akan terjadi di masa depan.

Cara pertama dilakukan dengan jalan mengembara di dimensi waktu. Rahasianya terletak pada keanehan sifat dimensi waktu. Dimensi waktu tidak berbentuk linier seperti dimensi ruang, tapi berbentukl spiral dengan arah putaran ke dalam dimensi ruang. Anda bayangkan tangga berputar berbentuk spiral di dalam sebuah gedung.

Karena arah putaran spiral dimensi waktu mengarah ke dalam dimensi ruang, maka pancaran gelombang yang dipancarkan sebuah peristiwa di masa lalu atau masa depan bukan berasal dari luar tubuh tapi dari dalam tubuh. Meskipun datangnya gelombang dari dalam tubuh diperlukan usaha lebih keras menangkap gelombang ini karena sifat dimensi waktu yang bisa melebar dan menyempit tak terbatas (tidak berhingga). Inilah yang disebut mengembara di dimensi waktu.

Namun di dalam dimensi waktu terdapat sebuah jalan pintas, yakni adanya dawai kosmik yang terletak memotong spiral waktu. Anda bayangkan sebuah lift yang memotong tegak lurus arah putaran tangga spiral tadi. Perjalanan dengan menggunakan lift pasti lebih cepat dibandingkan dengan menuruni tanggal berjalan berputar.

Pada prakteknya mengembara di dimensi waktu bagi seorang Indigo cukup dengan konsentrasi dan membayangkan suatu waktu (Tahun, bulan, tanggal, atau jam) tertentu – gambarannya bisa berupa kalender dan sebuah jam, dan melihat apa yang terjadi pada saat itu. Akan lebih mudah kalau ada orang / saksi yang diketahui terlibat pada peristiwa itu.



4. Retrokognision

Berhubungan dengan kemampuan melihat dan membuat peristiwa di masa lampau. Yang dimaksud dengan kemampuan membuat peristiwa adalah menetapkan suatu kejadian di masa lampau dan itu berpengaruh kepada masa sekarang. Hal ini juga berhubungan dengan spiral dimensi waktu. Kemampuan ini sangat jarang dimiliki oleh orang Indigo karena jarang dipergunakan.

Yang umum dilakukan oleh orang Indigo adalah melihat kejadian di masa lalu untuk menjelaskan suatu keadaan yang ada di masa sekarang. Biasanya yang dicari adalah sebab-sebab suatu kejadian, siapakah orang-orang yang terlibat dan bagaimana proses terjadinya.



5. Mediumship

Orang Indigo mempunyai kemampuan untuk menggunakan ruhnya dan ruh orang atau makhluk lain sebagai medium. Orang Indigo mampu berkomunikasi dengan ruh untuk menggali informasi.

Ruh adalah gumpalan energi hidup yang berstruktur (badan, kepala dan anggota badan ruh). Ruh menyimpan kenangan seperti halnya tubuh manusia dengan otaknya. Kenangan yang direkam oleh ruh berasal dari pengetahuan dasar yang bersifat idealis (berasal dari Sang Sumber) dan sudah ada sebelumnya serta pengalaman yang bersifat realistis hasil perjalanan selama hidup bersama tubuh.

Melihat makhluk dan berkomunikasi dengan makhluk lain yang tidak terlihat tapi berada di dimensi kita termasuk dalam kemampuan ini.



6. Psikometri

Bermakna kemampuan menggali informasi dan berkomunikasi dengani objek apa pun. Hal ini dimungkinkan karena setiap benda terdiri dari susunan atom yang membentuk molekul. Molekul pada benda padat, gas atau cair bergetar dan getarannya menghasilkan gelombang. Molekul dan atom itu juga dapat menyimpan rekaman suatu peristiwa. Rekaman ini bisa digali dan dibaca.



7. Sugesti hipnosis

Orang Indigo yang tidak belajar hipnosis bisa menghipnosis dengan kemampuan telepatinya. Walaupun proses sugestinya berjalan lamban namun bersifat permanen dan bisa diwariskan. Contoh adalah hasil sugesti hipnosis yang dilakukan orang-orang Indigo seperti para Rasul, Nabi, wali dan orang suci lainnya. Pengaruh mereka masih terus berbekas hingga sekarang.



8. Analitik

Kecerdasan (IQ) orang Indigo rata-rata di atas 120. Kelebihan dari orang biasa adalah kemampuan analisa data secara cepat, luas dan kontinyu. Data-data yang tersebar dan acak akan dikumpulkan dan saling dihubungkan dengan cepat. Sebuah kesimpulan atau jawaban atas sebuah pertanyaan atau permasalahan bisa diperoleh oleh seorang Indigo hanya dalam waktu beberapa detik, terutama yang berhubungan dengan analisa kejadian alam. Kemungkinan ini berhubungan dengan kapasitas dan kemampuan proses di otak yang lebih besar dari orang umum.



9. Telekinetik

Telekinetik artinya menggerakkan benda dari jarak jauh. Pada umumnya berhubungan kuat dengan kemampuan telepati seperti sugesti hipnosis. Merubah perilaku orang lain dengan mengubah susunan genetik pada spiral DNA dan menggerakkan sel, kelenjar atau organ tubuh dalam sistem metabolisme tubuh. Kemampuan untuk menggerakkan benda dengan massa besar tidak umum dimiliki oleh orang-orang Indigo.



10.Komunikasi dengan Tuhan

Kemampuan ini berhubungan dengan cakra mahkota pada bagian atas kepala yang merupakan pintu komunikasi antara manusia dengan Tuhan. Cakra ini pada orang Indigo berwarna ungu yang sangat kuat terutama pada saat terjadi koneksi dengan Sang Sumber. Hubungan dengan makhluk-makhluk suci seperti malaikat dan dimensi lain yang lebih tinggi, juga terjadi di cakra ini.

10 kemampuan tidak umum ini tidak semuanya dimiliki oleh semua orang Indigo. Namun apabila terus dilatih semua kemampuan akan bisa dimiliki karena pada dasarnya hal itu sudah ada pada setiap Indigo. Untuk orang yang bukan Indigo kemampuan ini juga bisa diperoleh dengan latihan keras dan disiplin, namun seringkali hambatannya juga sangat besar.

Kemampuan-kemampuan tersebut tidak lantas membuat orang Indigo berbuat semaunya dan melakukan kejahatan terhadap makhluk lain. Ingatlah ungkapan berikut ini : Kekuatan yang lebih menuntut tanggung jawab yang lebih pula. Salam damai.


Mungkin Di bwah temen2 juga ada yang menambahkan..
Silakan Di lihat dlu ni Thread..

jangan sombong ya yang indigo... :)

Salam............. :beer:
Di sini yg tertarik sama indigo bisa lihat dan di diskusi in sama temen2 di sini..
Yg bisa bantu tolong bantu...
sory kepanjangan... gk tau cara buat spoiler....
:nohope:

Jangan lupa di kasih rating ya...
sama cendolnya juga...
gk di kasih juga gk apa2.. gk maksa...
ini cuma sekedar memberi pengetahuan n membantu mencari indentitas diri sendiri...


Saya Mendapatkan $10 / Hari Melalui --->www.forexnews.co.tv<---​
Ayah saya seorang indigo. Saya pernah melihat aura nya dari hasil foto aura. kira2, klu ortu nya indigo, apakah anaknya juga indigo? saya sering punya perasaan atas sebuah kejadian, dan kejadian itu benar2 terjadi. tapi, saya enggak tau iq saya berapa
 
Ayah saya seorang indigo. Saya pernah melihat aura nya dari hasil foto aura. kira2, klu ortu nya indigo, apakah anaknya juga indigo? saya sering punya perasaan atas sebuah kejadian, dan kejadian itu benar2 terjadi. tapi, saya enggak tau iq saya berapa
indigo bisa juga dari keturunan den :)

tes IQ? coba aja aden ke psiciater? mungkin bisa bantu? hahaha *Napa jadi ke psikis
 
indigo bisa juga dari keturunan den :)

tes IQ? coba aja aden ke psiciater? mungkin bisa bantu? hahaha *Napa jadi ke psikis

betul,..bisa dr turunan gen. Tapi sebetulnya faktor Utamanya adlh Bakat Alami nya itu sendiri.
Dan terkadang bakat itu Gak muncul kl gak di explore atau dilatih. gt. Jadi terkadang,.seseorg / anak,..itu gak menyadari kl dirinya ada bakat metafisik. Sehingga perlu seorg pelatih, spy bisa memanfaatkan bakatnya semaksimal mungkin.

Dan bakat tsb gak ada hubungannya dgn IQ ataupun kecerdasan.
Contonya: Bbrp taun silam gw pernah mendidik anak2 indigo spt itu,.dr anak2 temen gw.
Ada yg masih sekolah dasar kelas 6 dan ada juga yg udah SMP.
Saat mereka gw explore dan TEST di lapangan, scr praktek..ternyata memang anak2 tsb punya bakat metafisik. Shg perlu pembimbing buat diarahkan. Dan pembimbingnya musti Harus jauh lebih jago ketimbang mereka.gt. Baru mereka bisa nurut.
Anak2 itu mempunya pengetahuan yg lebih ketimbang sebaya nya,.krn mereka telah mengenal metafisik ketimbang teman2 sebayanya. Dan bukan krn kecerdasan / IQ gt.
Sifatnya tetep seperti anak2 kok.

Dan saat skrg pun gw lg mendidik anak2 spt itu,.ada yg masih kelas 3 SD,.dan kelas 6 SD.
Kl masih kecil spt klas 3 sd,.Rasa takut nya masih besar,.sehingga perlu seseorg yg betul2 bisa melindungi secara Real. gt.

Yg udah dewasa ajah masih penakut,.apalagi yg masih anak2..hahaha :D
Dan butuh pembimbing yg sanggup memprotect dan mempraktekkannya scr real,.sehingga mereka benar2 tau jelas.gt.
Sebab jika rasa takut itu selalu ada,.maka bakatnya gak akan pernah berkembang. Gak akan pernah maju,.dan Gak akan bisa tambah hebat.
 
betul,..bisa dr turunan gen. Tapi sebetulnya faktor Utamanya adlh Bakat Alami nya itu sendiri.
Dan terkadang bakat itu Gak muncul kl gak di explore atau dilatih. gt. Jadi terkadang,.seseorg / anak,..itu gak menyadari kl dirinya ada bakat metafisik. Sehingga perlu seorg pelatih, spy bisa memanfaatkan bakatnya semaksimal mungkin.

Dan bakat tsb gak ada hubungannya dgn IQ ataupun kecerdasan.
Contonya: Bbrp taun silam gw pernah mendidik anak2 indigo spt itu,.dr anak2 temen gw.
Ada yg masih sekolah dasar kelas 6 dan ada juga yg udah SMP.
Saat mereka gw explore dan TEST di lapangan, scr praktek..ternyata memang anak2 tsb punya bakat metafisik. Shg perlu pembimbing buat diarahkan. Dan pembimbingnya musti Harus jauh lebih jago ketimbang mereka.gt. Baru mereka bisa nurut.
Anak2 itu mempunya pengetahuan yg lebih ketimbang sebaya nya,.krn mereka telah mengenal metafisik ketimbang teman2 sebayanya. Dan bukan krn kecerdasan / IQ gt.
Sifatnya tetep seperti anak2 kok.

Dan saat skrg pun gw lg mendidik anak2 spt itu,.ada yg masih kelas 3 SD,.dan kelas 6 SD.
Kl masih kecil spt klas 3 sd,.Rasa takut nya masih besar,.sehingga perlu seseorg yg betul2 bisa melindungi secara Real. gt.

Yg udah dewasa ajah masih penakut,.apalagi yg masih anak2..hahaha :D
Dan butuh pembimbing yg sanggup memprotect dan mempraktekkannya scr real,.sehingga mereka benar2 tau jelas.gt.
Sebab jika rasa takut itu selalu ada,.maka bakatnya gak akan pernah berkembang. Gak akan pernah maju,.dan Gak akan bisa tambah hebat.
eaa hadir juga si aden... apa kabar?? :D

hahaha tapi yag tia selalu dengar, anak indio itu selalu punya IQ diatas rata-rata???
dan iya bener bgt, anak indigo pasti selalu merasa ketakutan saat melihat hal-hal yang ga biasa, saudara tia juga sampai sekarang umur 19an masihh suka ketakutan sendiri saat melihat penampakan, tapi dia hanya takut dengan Hantu pendaang/sedang lewat saja, mungkin karena asing jadi terlihat lebih seram
 
eaa hadir juga si aden... apa kabar?? :D

hahaha tapi yag tia selalu dengar, anak indio itu selalu punya IQ diatas rata-rata???
dan iya bener bgt, anak indigo pasti selalu merasa ketakutan saat melihat hal-hal yang ga biasa, saudara tia juga sampai sekarang umur 19an masihh suka ketakutan sendiri saat melihat penampakan, tapi dia hanya takut dengan Hantu pendaang/sedang lewat saja, mungkin karena asing jadi terlihat lebih seram

baik non,..:D

ya gitu lah,.sebetulnya anak2 yg disebut indigo Gak slalu ber IQ tinggi / sangat cerdas.
justru anak2 yg gemar belajar dan cerdas spt itu terkadang gak tertarik dgn metafisika. Krn slalu berkutat dgn buku pelajaran sekolah gt.
Sedangkan,.metafisik ini gw anggap sebagai extra kurikuler buat anak2 yg masi sekolah gt lah.
Buktinya,.anak2 yg jago metafisik,.ada yg malahan lemah di MtK (matematika),.krn kurang suka berhitung, hehehe.
Dan anak2 yg jago metafisik gak selalu ranking 1 di sekolah kok.

Dari pengalaman gw,.bbrpa anak ada yg masi suka takut kl liat hantu yg serem, tapi ada juga yg udah biasa.
Yg udah biasa itu pun kebanyakan terlatih scr alami gt. mis: dr kecil udah biasa liat hal begituan,.jadi setelah gw explore dan gw test, ternyata mental nya udah bagus. dan gw kasi bonus..
Dan kl buat anak2 yg masi suka males kl liat hantu yg serem, mintanya liat yg cakep2 doank. takut banget sih gak,.cuman gak suka liat tampang yg serem spt itu.

Jadi,.saat anak2 gw latih,.mereka gw ajakin astral projection,.dan jalan2 ..enjoy.gt.
Misal,.jalan2 ke dalm hutan, ke perkampungan/komunitas peri. Dan anak2 kan suka ma bentuk peri..hehehe. Mereka liat rmh2 peri, istananya, kolam renangnya,.dan jg tempat dansa para peri. bahkan mereka bisa cicipin makanan buah2an peri gt. Sekedar ngobrol nya anak2 dgn peri..gt.
Trus,.mereka gw ajakin jg jalan2 ke dlm laut,.ke istanaya nyi roro kidul..blusukan ke dlm istana,.duduk di singgasana nya, ,...dll.

Ya begitulah anak2..sifatnya tetep masih spt anak2..hehehe.
 
Back
Top