Dating Spesial Valentine

Kalina

Moderator
MENJELANG hari kasih sayang, banyak di antara kalian pasti sudah sibuk untuk mempersiapkan acara khusus dengan si dia. Ups, atau mungkin masih ada yang sedang harap-harap cemas menanti ajakan si dia? Gimana kalau kamu aja yang merancang acara buat kalian berdua. Ini nih kira-kira ide dari Kalina yang bisa kamu contek. Happy Valentine's Day!

Exclusive Date

Ini acara kencan buat kamu yang memang punya budget cukup gede. Siapkan dinner berdua dengannya di rooftop restoran terkenal. Pilih menu yang nggak terlalu berat. Ingat yang penting kan saat berdua dengannya. Bukan makanannya.

Kalau berniat mengadakan date semacam ini, kalian wajib menyiapkan dresscode juga. Pilih pakaian yang casual formal. Dress untuk cewek dan kemeja atau jas untuk cowok. Minta juga fasilitas musik live untuk memainkan lagu-lagu cinta yang di request kalian berdua.

Tip: Biasanya restoran sudah penuh direservasi menjelang Valentine, jadi kamu kudu merancangnya jauh-jauh hari.

Flash Date

Pacar atau justru kamunya termasuk orang ekstrasibuk. Waduh, sampai-sampai di hari Valentine kalian berdua susah buat ketemuan. Sibuk bukan halangan kalian untuk kencan. Sisihkan waktumu sekitar dua atau tiga jam untuk bertemu dengannya.

Bereskan rumahmu, siapkan makanan kecil dan kado spesial untuknya. Bukan harus kado barang yang mahal. Tapi beri dia sesuatu yang nggak bakal diduga. Kolase foto kalian berdua, lagu bikinan sendiri, atau syal hasil rajutanmu. Wah, benangnya bakal nyantol di hati deh.

Tip: Kalian berdua harus tepat waktu. Kan cuma ketemu sebentar. Kalau kencan di luar rumah, risiko terjebak macet atau ngantri.

Outdoor Date

Ini tipe kencan buat kalian yang suka petualangan atau pasangan yang susah banget diem. Sekali-sekali bikin acara kencan yang menantang adrenalin. Misalnya rafting bareng, atau bungee jumping berdua pacar. Tapi, meskipun judulnya outdoor dating, tetap wajib tampil cakep dong.

Sekedar bikin barbeque party di halaman rumah juga oke lho! Tinggal siapkan alat-alat buat bakarannya. Bisa sekalian pamer kemampuanmu memasak di depan pacar.

Tip: Yakin kamu berani melakukan olahraga berbahaya? Kalau nggak terlalu bernyali sebaiknya nggak usah menuruti gengsi di depan pacar lho!

Socialize Date

Kencan Valentine nggak melulu identik berdua-duaan aja kok. Bikin deh acara kencan ramai-ramai. Ajak aja sesama sahabatmu yang sudah punya gandengan. Bikin acara nonton bareng atau makan bareng.

Ngajakin yang jomblo juga nggak masalah. Cuma kamu kudu ngajak beberapa orang jomblo lainnya juga. Siapa tahu kan dari situ kamu berjasa menciptakan couple baru. Wah, pasti bakal berterimakasih banget deh temenmu.

Tip: Tanya dulu ke pacarmu. Dia pengen kencan berdua atau ramai-ramai. Ketimbang dia bete kan gara-gara merasa nggak punya privasi.


Sumber : forum.megaxus.com
 
Last edited by a moderator:
Bls: Dating Spesial Valentine

ehhmm klo pacar aqu susah bgt buat d'ajak ngerayain acara valentine gtu huhhh .. cdih jg cii iri liat pasangan lain merayakan berdua .. kalo menurut dia "valentine ntu gag penting karena kan hri ksih sayang gag hnya hari ntu ajj bisa tiap hari kan??!!" .. sulit bgt cara ajak dia .. gmn iia cara'y??!!
 
Bls: Dating Spesial Valentine

lagi pula.. valentine kan bukan budaya timur say :)
curahkan kasih sayang itu setiap waktu.. bukan setahun sekali :D
 
Back
Top