Jam 03.00 nanti, Sebagian Jakarta akan terendam Banjir

Jam 03.00 nanti, Sabtu (13/2) diperkirakan sejumlah daerah di DKI Jakarta akan digenangi air. Banjir ini merupakan kiriman dari Bogor karena hujan lebat sejak sore tadi. Air mulai masuk pukul 21.35 WIB. Berdasarkan informasi dari petugas pintu air Depok, tinggi air sudah mencapai 360 cm pukul 21.30. Diperkirakan ketinggian air akan bertambah naik, karena pintu air Katulampa sudah dibuka.

Wilayah yang berpotensi banjir adalah Rawajati, Kalibata, Pengadegan, Kebon Baru, Bidaracina, Kampung Melayu, Bukit Duri, dan Jatipinggir.

"Kepada masyarakat yang tinggal di daerah itu, harap mengungsi ke tempat yang aman," tegas juru bicara Gubernur DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia.

Vivanews melaporkan bahwa air sudah memasuki pekarangan rumah warga Depok yang bermukim di sekitar Jembatan Jalan Juanda. Rumah-rumah warga dipinggir sungai Ciliwung seperti di daerah RT 4/ RW 4 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat sudah digenangi air setinggi 30 cm. Dan sudah tampak warga mulai mengungsi dan berupaya menyelamatkan barang-barang ke tempat yang lebih tinggi.


http://www.jawaban.com/news/news/det...s=100212233037



Saya Mendapatkan $10 / Hari Melalui --->www.forexnews.co.tv<---​
 
Bls: Jam 03.00 nanti, Sebagian Jakarta akan terendam Banjir

waduh syukur aku ngk tinggal kdi jakarta...jd masih agak aman dikit lah..
 
Back
Top