Polri Mutasi Besar-Besaran

sakradeva

New member
JAKARTA, KOMPAS.com - Mabes Polri melakukan mutasi besar-besaran yang disebut tidak ada hubungannya dengan alih generasi. "Itu murni mutasi tour of duty dan tour of area saja. Nggak ada hubungannya sama Rapimnas yang membahas alih generasi," ungkap Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Edward Aritonang di Jakarta, Minggu (14/2/2010)

Dikatakan Edward sekitar 90 perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen) terimbas mutasi sesuai dengan telegram rahasia Kapolri nomor 119/II/2010. Dari jumlah ada tiga Kapolda yang akan ikut termutasi, diantaranya Kapolda Sumatera Utara, Irjen Badrodin Haiti yang kemudian akan menjadi Kadiv Binkum Polri, Kapolda Banten, Brigjen Rumiah yang menjadi Pati Mabes Polri dalam rangka pensiun dan Kapolda NTT, Brigjen Antonius Bambang Suedi, yang juga menjadi Pati dalam rangka pensiun.

Posisi Irjen Badrodin Haiti selanjutnya akan diisi oleh Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Oegroseno. Lalu posisi Brigjen Rumiah akan diisi oleh Kombes Pol Agus Kusnadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Maluku Utara. Selanjutnya posisi Brigjen pol Antonius Bambang akan diisi kombes Pol Yorry Yance Worang, yang sebelumnya menjabat sebagai Irbid Jemen SDM I Itwil I Itwasum Polri.

mutasi lengkapnya bisa dilihat daftar

=========================================================

memang mutasi biasa, atau jadi ajang tuk membersihkan perwira2 "bandel"
 
Bls: Polri Mutasi Besar-Besaran

semoga yang di mutasi di beri ketabahan,,,yang jelas rolling aja penyegaran :)
 
Back
Top