Teka-teki secara Logika Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Quiz & Teka-Teki > Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Teka-teki secara Logika

Teka-teki ini tidak mengandung trik ataupun jebakan, hanya murni logika dan memiliki jawaban yang pasti. Ada 5 buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda. Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaan yang berbeda-beda. Setiap penghuni menyukai jenis minuman tertentu, merokok satu merk rokok tertentu, dan memelihara satu jenis hewan tertentu. Tak satu pun dari kelima orang itu yang minum minuman yang sama, merokok satu merk rokok yang sama, dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.

Pertanyaan : Manakah orang yang memelihara ikan?

Petunjuk :

Orang Inggris tinggal di dalam rumah bewarna merah.

Orang Swedia memelihara Anjing.

Orang Denmark senang minum teh.

Rumah bewarna putih terletak tepat di sebelah kiri rumah bewarna coklat.

Penghuni rumah bewarna putih senang minum kopi.

Orang yang merokok Pall Mall memelihara Burung.

Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.

Penghuni rumah bewarna kuning merokok Dunhill.

Orang Norwegia tinggal di rumah paling pertama.

Orang yang merokok Marlboro tinggal disebelah orang yang memelihara Kucing.

Orang yang memelihara Kuda tinggal di sebelah orang yang merokok Dunhill.

Orang yang merokok Wintfield senang minum Bir.

Disebelah rumah bewarna biru tinggal orang Norwegia.

Orang Jerman merokok Rothmans.

Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yg minum air.

***

Silakan sisihkan waktu Anda untuk berpikir. Karena otak yang kreatif dan cerdas hanya bisa terjadi kalau diasah. Selamat berpikir.

Bagi yang sudah berusaha, walaupun salah, bisa kuberi Bintang, terutama pada orang yang benar.
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0

 






    #2   Report Post  

Bls: Teka-teki secara Logika

kasih petunjuk lagi dong..
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0






    #3   Report Post  

Bls: Teka-teki secara Logika

Aduuuhhhh,,,,,,,pusing,,,,
ntar ya butuh waktu untuk mencari rumusnya
I will come back..!!!!!
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0

__________________
,,,,Dream is important to keep you alive,,,,





    #4   Report Post  

Bls: Teka-teki secara Logika

Hmmmm......susah juga yah?

orang yg memelihara ikan adalah orang Jerman, benar gak????
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0

__________________
,,,,Dream is important to keep you alive,,,,





    #5   Report Post  

Bls: Teka-teki secara Logika

Alllooooo,,,,,,penghuninya mana nih.....?????
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0

__________________
,,,,Dream is important to keep you alive,,,,





    #6   Report Post  

Bls: Teka-teki secara Logika

Kayaknya jwbnnya bener jerman deh ...nie tebakannya einstein kan?
ishimaru
Continent Level

Post: 2.800
 
Reputasi: 122






    #7   Report Post  

Bls: Teka-teki secara Logika

Orang Jerman rumahnya warna putih, senang minum kopi, merokok Rothmans dan suka memelihara ikan.

Bintangnya manaaa nih.......
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0

__________________
,,,,Dream is important to keep you alive,,,,





    #8   Report Post  

Bls: Teka-teki secara Logika

Kalo engga bisa jawab tapi cuma baca soalnya cuma dapat puyeng doang.
MahmudinSyahadat
National Level

Post: 1.494
 
Reputasi: 2






    #9   Report Post  

Bls: Teka-teki secara Logika


rajadusta
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






    #10   Report Post  

Bls: Teka-teki secara Logika

itu teka teki buatan Om Einstein..
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 221

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Teka-teki jawir74 Humor 12
teka-teki nih.. cruiser Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 28
Teka Teki gunawancholis Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 12
teka teki popoi Science & Penemuan 3
teka teki teka teko aziza_azn Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.