Petani Terseksi Se-Inggris Raya

Kalina

Moderator
LONDON - Jangan bayangkan Anna Simpson seperti kebanyakan petani atau peladang di Indonesia: berlepotan tanah dengan pakaian seadanya. Walau sehari-hari menggembalakan domba, menyopiri traktor, dan mengawasi tanaman di Windy Hall Farm, Hutton Rudby, Inggris, gadis 25 tahun itu tak pernah lupa menjaga penampilan.

Rambut pirangnya yang panjang terurai rutin dirawatnya. Tak heran jika Sabtu akhir pekan lalu (13/2) dia terpilih sebagai Petani Terseksi Se-Inggris Raya versi majalah Farmers Weekly. Di bagian pria, penghargaan serupa direbut Pete Mortimore, 25, yang juga berasal dari Inggris, persisnya Hevon.

"Saya yakin, banyak orang yang menganggap seorang petani pasti seorang sepuh berusia 60 tahunan. Saya ingin menunjukkan bahwa petani juga bisa seorang wanita muda yang serius dalam pekerjaannya, tapi tetap tak melupakan waktu untuk bersenang-senang," kata Simpson sebagaimana dikutip Daily Telegraph.

Sebagai pemenang, Simpson dan Mortimer berhak atas hadiah uang masing-masing GBP 250 (Rp 3,6 juta) plus beberapa hadiah hiburan lain dari sponsor. Hadiah uangnya memang tidak terlalu besar. Tapi, bagi Simpson, bukan itu yang penting. "Gelar juara itu jauh lebih berharga," kata Simpson yang pernah terpilih sebagai Miss Newcastle 2007.
 
Bls: Petani Terseksi Se-Inggris Raya

gak ketemu bay.. huft.. google resek!!

bukannya yang ini jeng .....

1160903


wah klo petaninya gini jadi pengen ke sawah/ ladang nih <3D
 
Bls: Petani Terseksi Se-Inggris Raya

1160903


wedewwwwwwwwwwwwwww cantik nya,kalau yang ini aku mau di bajak

bila perlu aku jadi kebo nya mau juga
 
Back
Top