Analisa Berpelukaaaaaaaaaaaaannnn .....

gusrus

New member

LAS VEGAS, KOMPAS.com — Banyak yang dilakukan orang saat Hari Kasih Sayang. Seorang pria berusia 51 tahun dari Ohio berhasil memeluk 7.777 orang dalam 24 jam. Selanjutnya baca di sini (http://internasional.kompas.com/read/2010/02/16/12011361/Pria.Ini.Peluk.7.777.Orang.dalam.24.Jam)

Hmm, ada-ada saja laki-laki ini. Tapi memang sih, dari segi kesehatan pelukan itu sangat baik. Bayangkan saja, hanya dengan pelukan, kita bisa terhindar dari stres, depresi, sakit kepala dan lain-lain. Ini berdasarkan hasil riset yang dilakukan Dr. Harold Voth, senior psikiater di Kansas lho, jadi bukan cuma karangan saya. hehe

Bahkan terapis Virginia Satir juga mengatakan untuk bertahan hidup, kita butuh 4 pelukan sehari.Untuk kesehatan, kita butuh 8 pelukan perhari. Untuk pertumbuhan, awet muda, kebahagiaan, kita perlu 12 pelukan perhari.

Kok bisa? Dari artikel yang saya baca, rahasianya adalah oxytocin. Oxytocin adalah hormon yang berhubungan dengan perasaan damai dan cinta. Hormon ini bisa keluar jika seseorang merasa sehat, damai dan tentram. Dan pelukan membantu menstimulasi hormon ini berkat perasaan nyaman yang ditimbulkan saat kita berpelukan. Jadi tunggu apa lagi? mari berpelukaaaaaaaaaaaaan!!!

Eits, tapi gak perlu niru Jeff Ondash ya! Bisa-bisa kita kena gampar karena asal meluk orang. Mari berpelukan dengan keluarga, sahabat dan kerabat (yang muhrimnya ya), dengan binatang peliharaan juga boleh...
 
Bls: Analisa Berpelukaaaaaaaaaaaaannnn .....

yuk berpelukan yuuuukkk.....
emang bener sih klo dengan berpelukan juga bisa menimbulkan perasaan damai, tenteram..
 
Bls: Analisa Berpelukaaaaaaaaaaaaannnn .....

wekekekke... masih di bawah umur pa? berarti lom boleh dipeluk tuh non yumee... hihiihi
 
Bls: Analisa Berpelukaaaaaaaaaaaaannnn .....

kalau bagi daina peraturannya lain,kak bala bala,,,,
cewek boleh aja meluk cowok dibawah umur,,,
tapi kalau cowok yang meluk cewek dibawah umur,,,, keburu diamuk massa,ntar!!!
heeeeeeeeeeeeeeeeeeee~

joemz!!!!
siniiiiiiiiiiiiiii!!!! di peluk sama kakaaaakkkk!!!
 
Back
Top