[14-16 Maret 2010] LOMBOK ISLAND ADVENTURE TRIP 2010

daldigital

New member
[size=+2]K[/size]ami menawarkan paket Adventure Lombok yang akan memberikan pengalaman petualangan yang tidak terlupakan. Perjalanan yang mengasyikkan membawa Anda serasa berpetualang di berbagai suasana. Dengan pengalaman adventure alam bebas, kami menawarkan paket murah backpacker.

Hari 01
Pk 15.00 berkumpul di Bandara Selaparang Mataram untuk kemudian menuju kawasan Senggigi untuk menyaksikan Sunset yang exotic dan sangat terkenal sebagai tempat yang sangat cocok untuk menikmati matahari yang tenggelam perlahan ditambah nilai plus dengan melihat atraksi pemancing-pemancing penduduk lokal. Selepas makan malam, melanjutkan perjalanan menuju Pantai Kuta Lombok. Sesampai di lokasi istirahat dan acara bebas.

senggigi.jpg


Hari 02
Pagi hari menikmati indahnya suasana pagi di pantai Kuta. Pantai ini dikenal juga dengan pantai merica, karena butiran pasirnya yang berbentuk seperti merica dengan warna putih agak kekuningan dengan besarnya sebesar butiran merica dan jika diinjak kaki kita akan serasa tenggelam-tenggelam dan kaki akan agak susah melangkah. Pantai ini tidak hanya hamparan pasir merica yang bisa dilihat tetapi kita kan disuguhi dengan pemandangan bukit-bukit karang yang menjorok ke laut serta dengan background juga bukit-bukit yang gersang.

kuta.jpg

Belum puas dengan keindahan Kuta, dilanjutkan explorasi Pantai Tanjung Aan. Pantai ini bisa di tempuh dari pantai kuta lombok sekitar 30 menit. Hamparan pasir putihnya yang landai dan luas serta riak ombak kecilnya membuat kita serasa betah untuk berlama-lama berada di lokasi ini, sekedar berenang, bermain di hamparan pasir putih atau sekedar duduk diatas bukit karang kecil yang ada disitu, memandangi deburan ombak, barisan pohon kelapa, dan bukit-bukit membentang, sebuah komposisi yang lengkap.

tjaan.jpg

Pk 10.00 kembali ke penginapan untuk istirahat dan tiba waktunya untuk menuju Pulau Gili Trawangan. Perjalanan darat sekitar 3 jam untuk sampai di Pelabuhan Bangsal untuk menyeberang dengan perahu ke kawasan Gili Island. Gili Trawangan adalah yang terbesar dari ketiga pulau atau gili (Kepulauan Gili) yang terdapat di sebelah barat laut Lombok.

gili.jpg

Di sini bisa scuba diving (dengan sertifikasi PADI), snorkeling (di pantai sebelah timur laut), bermain kayak, dan berselancar. Ada juga beberapa tempat bisa belajar berkuda mengelilingi pulau.

Di Gili Trawangan, tidak terdapat kendaraan bermotor. Sarana transportasi yang lazim adalah sepeda (disewakan oleh masyarakat setempat untuk para wisatawan) dan cidomo, kereta kuda sederhana yang umum dijumpai di Lombok.
Sore Pk 16.00 tiba di Gili Trawangan, istirahat dan acara bebas.

gili2.jpg


Hari 03
Pk 08.00 Bersiap untuk check out dari Gili Trawangan untuk menuju ke Air Terjun Tiu Kelep. Air terjun ini terletak di desa Senaru dengan ketinggian 600m di atas permukaan laut.

Pk 11.00 tiba di starting point untuk tracking menuju air terjun. Perjalanan di awali melalui tangga semen, dan dilanjutkan kombinasi menyebrang sungai, meloncat-loncat di atas batu-batu sungai, hingga akhirnya lanjut menyusuri jalan setapak. 60 menit berjalan akhirnya kita tiba di air terjun besar yang suaranya bergemuruh kencang.

tiukelep.jpg

Di sini kita tidak hanya menikmati keindahan pemandangan dari air terjun setinggi 30 meter, melainkan juga bisa berenang di kolam alaminya - mitos lokal bahkan menyebutkan bahwa barang siapa yang berenang di air terjun Tiu Kelep maka sekeluarnya dari sana dia akan lebih muda. Setelah puas bermain air, bersiap kembali menuju kendaraan untuk menuju Bandara Selaparang.


Harga paket wisata per peserta : : Rp 995.000/pax

Sudah termasuk : :
~ Transportasi selama di Pulau Lombok kendaraan AC dengan supir ramah berpengalaman.
~ Guide berpengalaman di lokasi
~ Ticket masuk obyek wisata
~ Kapal penyeberangan ke Gili Trawangan
~ Homestay di Gili Trawangan dan Pantai Kuta kelas backpacker (Non AC)
~ Asuransi perjalanan
~ Makan siang Box di Senaru
~ Breakfast di Gili Trawangan dan Pantai Kuta

Belum termasuk :
~ Makan selama perjalanan

Perlu dipersiapkan :
~ daypack atau backpack
~ Sepatu dan Sandal trekking
~ Pakaian Secukupnya di sesuaikan dengan Lama Berpetualang
~ Obat-obatan pribadi.
~ Makanan kecil atau snack.
~ Kamera atau handycam untuk dokumentasi

Persyaratan :
~ Berbadan sehat jasmani dan rohani.
~ Usia 12-50 tahun.
~ Tidak memiliki catatan penyakit khusus (Jantung, Epilepsi,
Hipertensi, dll).

Persyaratan :
Mengirimkan email dengan subject "Pendaftaran LOMBOK ADVENTURE 14 Maret 2010".

Lampirkan :
1.Nama Lengkap Sesuai dengan KTP dan Nama Panggilan
2.Umur
3.Jenis kelamin
4.Kewarga negaraan
5.Alamat Tempat Tinggal.
6.Nomer Telpon Tempat Tinggal dan Handphone
7.Alamat email.

Kuota keberangkatan 30 orang.

Pembayaran :
DP 50 % sebelum 6 Maret 2010 dan pelunasan pada hari pemberangkatan.
Transfer via :
BCA No. 0711 862 969 a/n Febry H. Cipto W Cabang Fatmawati Jakarta Selatan

MANDIRI No. 102 000 532 439 4 a/n Febry H. Cipto W Cabang Mayestik Jakarta Selatan

Untuk info lebih lanjut:

phone_symbol.gif


[size=+1]Handi PW : 021-9868 7803 / 021-4658 9090 / 08131 745 2574 [/size]


email-logo.jpg


E-mail : dal_adventure@yahoo.com


YM : dal_adventure@yahoo.com


Kunjungi pula :

[size=+2]www.daladventure.com[/size]
 
Back
Top