Cara promosi Kaca 3m diluar negeri Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cara promosi Kaca 3m diluar negeri

Di jalanan Canada yang sibuk, produsen kaca keselamatan 3M, membuat iklan yang sangat2 gila, yaitu menaruh kaca yang didalamnya terdapat banyak sekali uang.

Siapa yang bisa memecahkan kaca itu dengan segala cara, seperti dengan palu, tongkat baseball, dll (tidak dengan bom tentunya) bisa memperoleh semua uang itu dengan GRATIS!!!!!

Namun selama satu hari penuh dipajang, belum ada satupun yang bisa memecahkannya dan itu membuktikan bahwa kaca ini benar2 kuat dan tahan pecah

ini gambarnya

[spoiler=kaca][/spoiler]



hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Cara promosi Kaca 3m diluar negeri

waduh segitu ja kok gak bs siiiiiiiiiiiii
freaksuneo
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Cara promosi Kaca 3m diluar negeri

Kutip:
Oleh freaksuneo View Post
waduh segitu ja kok gak bs siiiiiiiiiiiii
kan hanya iklan om...
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Cara promosi Kaca 3m diluar negeri

wedewwwwwwwwwwwwwwwww,pakai batu bata mungkin bisa pecah tuh
rizalolo
Mod

Post: 45.552
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Cara promosi Kaca 3m diluar negeri

Wah aku jadi pengen ke Canada
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Cara promosi Kaca 3m diluar negeri

koq gak coba pake pemotong kaca?
arguncil
National Level

Post: 647
 
Reputasi: 91






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Cara promosi Kaca 3m diluar negeri

kok gak digotong aja ?
darkgrey
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 58

__________________
Abu abu paling gelap






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Cara promosi Kaca 3m diluar negeri

Kutip:
Oleh arguncil View Post
koq gak coba pake pemotong kaca?
terlalu tebal dan terlalu keras kepadatannya sepertinya kacanya




Kutip:
Oleh darkgrey View Post
kok gak digotong aja ?
sepertinya tertanam dengan semen disitu atau terpaku disitu ya, kalau gitu semennya saja yang di ancurin ya kalau kacanya ga bisa

tapi kalau dibawa pulang utuh kacanya gimana bukanya dirumah juga , mungkin kalau kacanya tetap ga bisa dipecahin juga buka bagian kuncinya aja
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Cara promosi Kaca 3m diluar negeri

Out of box stuff...

-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.576
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Cara promosi Kaca 3m diluar negeri

sewa truk aja tuk membawa nya
rizalolo
Mod

Post: 45.552
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
KUliah Diluar negeri Enak gak?? Lovelytha Kuliah & Mahasiswa 14
Semua bisnis Online pasti butuh Promosi!!! Disini trik cara promosi!! celunk Bisnis Online 2
Cara Promosi Terbaik ..iklan Ppc Atau Artikel ? MesinUangkuDotCom Bisnis Online 1
Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Diluar Negeri chickenfighter Politik, Ekonomi & Hukum 1
Pernah tinggal diluar negeri gak? Megha Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 30


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.