robot dinosaurus canggih udah kayak hewn peliharaan
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

robot dinosaurus canggih udah kayak hewn peliharaan

ga nyaka technology makin canggih robot sekarang pinter udah kayak binatang beneran

dia memakai sensor yang bisa mendeteksi sekitar dan dia bisa mematuhi perintah kita cuma dengan harga 1,3 jt kita bisa mendapatkan

untuk lebih jelasnya bisa liat sendiri deh sumbernya

_http://technever.com/the-robotic-dinosaur.html
rivanx
rivanx rivanx is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: robot dinosaurus canggih udah kayak hewn peliharaan

woalah.. kenapa gak sekalian di share di sini aja bang???

gw bantu masukin gambar aja deh..





sekalian deh.. sedikit info mengenai robot ini..

Robot canggih ini diberi nama Pleo. robot ini (Pleo) memiliki kepribadian yang unik yang berkembang berdasarkan pengalaman hidup Pleo dengan Anda. Ia berinteraksi dengan Anda dan otonom menjelajahi dan menanggapi dunia di sekitarnya.

* Setiap Pleo punya keunikan tersendiri... tergantung ransangan yang sering diberikan

* Emosi Pleo akan menampilkan: Bahagia dan penasaran, bersahabat , Takut dan Terkejut, Sedih dan kesal.

* Tanggap terhadap suara, cahaya dan sentuhan - Pleo pengalaman dunia melalui indranya. Seperti semua makhluk Pleo merasa lapar dan kelelahan-offset oleh dorongan yang kuat untuk mengeksplorasi dan dipelihara. Dia akan merumput, tidur siang, dan berjalan tertatih-tatih tentang-sendiri ketika ia merasa seperti itu Dengan klakson yang menyenangkan atau menjengkelkan menarik, Pleo memungkinkan Anda tahu bahwa ia sangat membutuhkan perhatian atau makanan.

* Pleo akan berkembang dari waktu ke waktu dari perilaku yang menyerupai lahir baru telur, sampai ke bayi dan kemudian remaja. Pengalamannya akan membentuk perkembangan Pleo.

wekekekkee... kayaknya keren...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: robot dinosaurus canggih udah kayak hewn peliharaan

ini baru robot
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: robot dinosaurus canggih udah kayak hewn peliharaan

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
woalah.. kenapa gak sekalian di share di sini aja bang???

gw bantu masukin gambar aja deh..





sekalian deh.. sedikit info mengenai robot ini..

Robot canggih ini diberi nama Pleo. robot ini (Pleo) memiliki kepribadian yang unik yang berkembang berdasarkan pengalaman hidup Pleo dengan Anda. Ia berinteraksi dengan Anda dan otonom menjelajahi dan menanggapi dunia di sekitarnya.

* Setiap Pleo punya keunikan tersendiri... tergantung ransangan yang sering diberikan

* Emosi Pleo akan menampilkan: Bahagia dan penasaran, bersahabat , Takut dan Terkejut, Sedih dan kesal.

* Tanggap terhadap suara, cahaya dan sentuhan - Pleo pengalaman dunia melalui indranya. Seperti semua makhluk Pleo merasa lapar dan kelelahan-offset oleh dorongan yang kuat untuk mengeksplorasi dan dipelihara. Dia akan merumput, tidur siang, dan berjalan tertatih-tatih tentang-sendiri ketika ia merasa seperti itu Dengan klakson yang menyenangkan atau menjengkelkan menarik, Pleo memungkinkan Anda tahu bahwa ia sangat membutuhkan perhatian atau makanan.

* Pleo akan berkembang dari waktu ke waktu dari perilaku yang menyerupai lahir baru telur, sampai ke bayi dan kemudian remaja. Pengalamannya akan membentuk perkembangan Pleo.

wekekekkee... kayaknya keren...


kayak boneka den robotnya....
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: robot dinosaurus canggih udah kayak hewn peliharaan

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
kayak boneka den robotnya....
ko picnya gak muncul sih den...??
gerimis
gerimis gerimis is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: robot dinosaurus canggih udah kayak hewn peliharaan

masa?? ada kuk gambarnya...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: robot dinosaurus canggih udah kayak hewn peliharaan

bagus juga ya gan kapan kita beli robotnya
rivanx
rivanx rivanx is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: robot dinosaurus canggih udah kayak hewn peliharaan

mau,mau,mauuuuu!!!!
mau beliiii,,,,
^-^
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: robot dinosaurus canggih udah kayak hewn peliharaan

Robotnya dikasih minum air bisa konslet engga?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.178
 
Reputasi: 130






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: robot dinosaurus canggih udah kayak hewn peliharaan

ada robot yg bisa masak ga?
theater
theater theater is offline
Continent Level

Post: 2.037
 
Reputasi: 51

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.