Mencari seseorang.....
 
Go Back   Home > Biro Jodoh & Tempat Berkenalan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Mencari seseorang.....

Kutip:
Oleh syahrini View Post
apakah ada yng serius di forum jodoh ini yaaa???
mungkin banyak
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.833
 
Reputasi: 1589

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Mencari seseorang.....

aku serius
ndialoen
ndialoen ndialoen is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Kutip:
Oleh ndialoen View Post
mungkin banyak
Wanita manis yg mau terima aku apa adanya dan bukan ada apanya
ndialoen
ndialoen ndialoen is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Mencari seseorang.....

Gw cri cw buat srius
G prlu cantiyg pntin ngasik'n mnis gbosen diliat'y...wkkwkwk
Saat'y criii jodoh nie
ciwankk ciwankk is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Mencari seseorang.....

salam kenal juga
HapHap
HapHap HapHap is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Mencari seseorang.....

mau cari pacar? tapi saya dah punya istri gajadi deh
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Mencari seseorang.....

Kutip:
Oleh rioobes View Post
mau cari pacar? tapi saya dah punya istri gajadi deh
serakah amat kalo mau cari lagi, sisih ke saya dong yang lagi lajang ini
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Mencari seseorang.....

Kutip:
Oleh hendrasyahptr View Post
serakah amat kalo mau cari lagi, sisih ke saya dong yang lagi lajang ini
gak gpp kalo bisa kasih nafkah :P
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Mencari seseorang.....

Kutip:
Oleh rioobes View Post
gak gpp kalo bisa kasih nafkah :P
waduh yaitu kalo bisa kan , nah kalo gak bisa gimana tuh ?
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Mencari seseorang.....

Kutip:
Oleh hendrasyahptr View Post
waduh yaitu kalo bisa kan , nah kalo gak bisa gimana tuh ?
kalo saya pasti bisa dong hehehe
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 17
agungsuhada, Bolodunyo, budi0503, eceran01, Elin_A, genitmudaku, HapHap, hendrasyahptr, msyahrul, pokoe-melu, rioobes, syahrezaa, Tonisanjaya, totok28, Tsanie, zhou89
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.