Pubertas atau Cinta Sejati

Bls: Pubertas atau Cinta Sejati

Hehe entah mau ngomong apa. Kayak na, semua udah diniatin punya istri lebih dari satu.. Kita kasih pendapat apapun gak bakal ngefek..

Buat Mas Mahmud.. Aku ingetin, poligami gak bakal sah, kalau istri pertama tidak ikhlas. Pernikahan kedua akan dianggap sama dengan zina.

Saranku, baik-baiklah kepada mereka berdua. Jangan mencampakkan istri pertama, dan jangan terlalu memanjakan istri kedua. Aku yakin, Takdir gak bakal sembarang berTakdir. Mereka berdua akan menemani Mas hingga tua, bahkan hingga ajal menjemput.
Punya banyak anak? Asik juga. Ntar bisa punya banyak cucu juga. Semoga sampai cicit dan canggah. Hehe.. Semoga kedua istri Mas juga akur, menjadi sahabat, dan saudara.

Ah.. alangkah indah ya, kalau bisa sesempurna itu.. Aku pernah menjalani kehidupan sebagai anak seorang madu. Mamaku menikah dengan pria beristri banyak. Tapi akhirnya cerai setelah lebih dari 15 tahun. Sangat gak nyaman. Karena tidak pernah akur di antara para istri. Terlebih, pria itu lebih memanjakan mamaku.
 
Bls: Pubertas atau Cinta Sejati

bagaimanapun jeleknya istri pertama menurut anda, sebaiknya jangan diceritakan di luar kamar kalian...bagaimanapun istri anda dulu pernah jadi orang spesial di hati anda.:)

pepatah mengatakan tak ada gading yang tak retak
pantasnya kita selalu bijaksana menyikapi masalah rumahtangga yang ada. Pertengkaran dan ketidakcocokan yang terjadi sebaiknya kita jadikan momentum untuk memperbaiki diri tanpa harus mempersalahkan pasangan kita.
 
Bls: Pubertas atau Cinta Sejati

yang sabar aja yang bang....kalau memang menurut orang2 ii itu gak baik sebenarnya mereka mungkin gak tau sala usul kenapa bang syahadat ngambil langkah punya istri lagi...ya gua hanya bisa berdo'a mudah2han pernikahan yang kedua bisa menutupi rasa penyesalan bang syahadat dengan istri yang pertama dan mudah2han langgeng di dunia dan sampai nanti di surga...=b==b=
 
Bls: Pubertas atau Cinta Sejati

Amiin ...ini yang aku harapkan komen yang menyegarkan. thank you and bintang buat kamu di pagi yang cerah ini.
 
Bls: Pubertas atau Cinta Sejati

@ mojave: siiiiiiiippp setuju


@ all: peace.......................


lanjuuuuuuuuuut
 
Bls: Pubertas atau Cinta Sejati

You are welcome..

Pesan Mom cuma satu, Harus Bisa Bersikap Adil Lahir dan Batin. Hehe senengnya punya keluarga besar. Kek pejabat Tiongkok jaman dulu.
 
Bls: Pubertas atau Cinta Sejati

wew...makasih partisipasinya ya den Mahmud...

saya komen ini aja deh


hwaaaduuuh gimana to? belum cerai ya sama istri pertama? kok udah berhubungan sama istri berikutnya? apa den Mahmud dah nikah siri to? atau poligami?

aku cuman sumbang saran aja,, bagaimanapun jeleknya istri pertama menurut anda, sebaiknya jangan diceritakan di luar kamar kalian...bagaimanapun istri anda dulu pernah jadi orang spesial di hati anda.:)

betul banget,ntar jadi bumerang!!!!
 
Back
Top